Halo semua jangan lupa untuk vote BYANTARA ya , terimakasi>>>
Nana yang bosan dikelas menunggu yang lain sedang upacara memutuskan untuk berjalan-jalan diluar, sampai akhir nya dia berada di loteng sekolah yang mana seharusnya tidak ada siapa pun disini.
Tapi dia melihat seorang murid laki-laki yang sedang sendirian disana, tanpa sengaja Nana malah menginjak botol kosong yang membuat laki-laki itu sadar bahwa ada yang sedang memperhatikan dia.
"Woi siapa lo." Nana yang mendengar laki-laki itu berteriak reflek panik dan berlarian di tangga. Dan sialnya malah dikejar oleh laki-laki itu dan malah tertangkap di lorong tangga.
"Ketangkep juga lo."Nana yang masih ngos-ngosan takut asma nya kambuh hanya pasrah mendengarkan laki-laki itu bicara.
"Lo lagian ngapain di loteng, yang lain pada upacara juga." ucap Nana yang masih belum bisa mengatur nafas nya.
"Ya lo sendiri ngapain"
"Gg-gue ya cuma jalan-jalan doang"
"Wait, gue belum pernah liat lo, anak baru?"
"Kepo banget si lo" ucap Nana yang terkesan jutek lalu meninggalkan laki-laki itu. Sayang nya laki-laki itu malah mengintili Nana sambil menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang menurut gadis itu tidak penting.
"Stop, lo dari tadi nguntit gue terus ngapain sih" protes Nana.
"Kita belum kenalan, nama gue Dion Putra Antariksa, kelas 11 C" ucap laki-laki itu sambil menunjukkan senyum nya dengan lebar.
"Pantesan namanya aja Antariksa ya pasti suka nyiksa kaya gini." gumam Nana yang masih terdengar di telinga Dion.
Ini anak baru gemes banget si walaupun jutek juga
"Ekhem nama lo siapa?"
"Nana"
"Gitu doang?"
"Ya terus gimana?"
"Yang lengkap dong kaya gue tadi."
"Oke gue kasih tau, tapi habis ini lo ga ngikutin gue kaya gini." tawar Nana kepada Dion.
"Oke gue setuju"
"Alysha Athena Hera , kelas 10 A."
Setelah gadis itu memberi tahu identitas nya, terlihat laki-laki berkacamata dengan mata yang melihat tajam datang ke gadis itu. Sudah dipastikan Byantara, mantan pacarnya.
"Lo ngapain sama ni bocah." sahut Byan dengan nada yang sedikit membentak. Hal itu membuat Nana kaget lantaran hampir tidak pernah Byan membentak ia seperti ini.
"Gue gak-." Saat Nana berbicara tapi malah dipotong oleh Dion.
"Gue pergi ya cantik, sampai ketemu lagi." ucap Dion sambil mengelus kepala Nana dan langsung pergi. Tidak lupa memberikan smirk andalan nya kepada laki-laki di sebelah Nana.
"Bangsat."
Dion Putra Antariksa yang biasa dipanggil Dion adalah siswa yang dikenal pintar di SMA OCTAVIA. Dan sudah pasti banyak yang menaruh hati pada laki-laki itu. Dion juga merupakan ketua geng motor BLUE DEVIL dan termasuk musuh Byantara.
Byan yang emosi langsung menarik tangan Nana dan membawanya ke taman sekolah. Hal ini dilihat banyak siswa-siswi SMA OCTAVIA dan menjadi bahan perbincangan.
"Duduk lo." Nana yang mendengar nya langsung menuruti apa yang dikatakan Byan. Byan menghela nafas lalu duduk di samping Nana.
"Gue tadi pagi nyuruh lo apa"
KAMU SEDANG MEMBACA
BYANTARA
Dla nastolatków"Berharap dia abadi di dalam karya dan hidupku." Bercerita tentang Byantara Shaga Graciano. Hobi bermain basket dan nightride, dipertemukan dengan gadis yang bahkan jarang berkeinginan untuk keluar rumah. Mereka pernah menjalani hubungan tetapi bera...