Hari mulai kembali dipenuhi oleh pekerjaan pekerjaan kantor setelah sekian lama berlibur.
Orang orang tengah sibuk mengerjakan masing masing pekerjaannya.
Berbeda dengan lelaki tampan pemilik perusahaan Lee company bernama asli Jeno Lee yang sedang menyeruput secangkir kopi hangat di ruangan pribadi nya.
Hidupnya sangat mewah, ia mempunyai kekayaan di atas rata rata dan juga kekasih yang sangat cantik.
Lee Jaemin istri dari Lee Jeno yang sudah menikah enam belas tahun lalu.
Hubungannya tak pernah renggang meski telah belasan tahun.
Jeno selalu tak ada waktu pulang ke rumah setiap hari nya jadi saat hari libur ia akan menghabiskan waktu penuh bersama keluarga nya.
Yapp keluarga, Jeno memiliki satu anak laki laki bernama Lee Jisung umurnya sudah menginjak lima belas tahun.
"Buna, tolong ambilin tas jie dikamar."
"Iya bentar sayang, Buna masih masak."
"Cepet Bun, Jie udah terlambat."
Jaemin segera mematikan kompor untuk mengambil tas milik Jisung lalu memberikan tas itu padanya.
"Maaf sayang, Buna gak bisa nganter kamu sekolah buat hari ini."
"gakpapa Buna, Jie berangkat sama papa nya Chenle sama chenle juga ko."
"iya udah hati hati sayang." Jaemin mengangkat tangan kanan nya dan melambai pada Jisung
Lambaian tangannya terlihat di balas oleh dua orang, Jisung dan Chenle yang kini sudah berada di dalam mobil milik Mark.
Mereka sudah berangkat, Jaemin kembali menuju dapur untuk melanjutkan acara masak nya yang sempat terjeda.
Namun benda pipih yang ia simpan di atas meja makan tiba tiba bergetar dua kali.
ada pesan..
Jaemin langsung menggeser layar nya untuk melihat notifikasi apa yang baru saja masuk.
Ternyata itu notifikasi dari sang suami, ia mengirim beberapa bubble chat padanya.
Tak heran bagi Jaemin jika kedapatan Jeno yang tiba tiba seperti ini, suami nya itu terlalu berlebihan hormon menurutnya tetapi meskipun begitu ia tetap menyayangi nya.
Jaemin mematikan kompor untuk kesekian kali nya, ia lari ke dalam kamar mencari cari kameja Jeno yang berukuran besar dan memakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIDE ME BABE
Short StoryALL SHIP NCT BXB AREA 🔞❗ [UP BERGANTIAN DENGAN BOOK SATUNYA] Warning⚠️ - 18++ - nsfw - mature - bxb - harsh words - blood Hvmvphob mending skip Typo bertebaran start : 24aprl2023 finish : - ⚠️JANGAN DITIRU DI DUNIA NYATA! acctw: @rawrpudu story by...