Meong!... Meow... Meong!..
"What?!"
Jennie mah apa tuh, selain takut di cuekin Lisa, dia juga cepet kagetan. Apalagi ngedenger ratu gosip a.k.a Chaeng yang ngomong gitu blak-blakan sambil makan seblak dengan rasa kaget yang melunjak.
"Jorok banget lo, sampe muncrat gitu."
Dengan muka jijik Jisoo mengomentari Jennie. Dalam hati Jisoo sih sebenarnya udah deg-deg an aja, takut di usir sama pemilik rumah gara-gara komentar pedas nya. Huh..
"Diem atau gue usir?"
Kan. Dah lah.
"Kok bisa?"
Tak jauh berbeda dari reaksi Jennie. Lisa juga kaget sampe rasanya pengen banget teriak ke kucing kawin di depan rumah Jennie, 'desah nya bisa biasa aja gak?' Berisik banget.
"Lo salah gosip kali."
"Lo meragukan kekuatan intel gue?"
"Intal intel intal intel, noh bitel depan rumah gue lagi diskon beli 2 dapet 2 yang mau kuy langsung order."
Iya tau iyaa Jisoo cantik. Tapi kan gak usah natap dia gitu juga kali, memang salah kalau Jisoo promosi di depan para bitel lovers?
"Gue kira lo mau ngomong apa sialan, malah promosi."
"Hanya fyi."
Lisa melanjutkan lagi makan seblak nya dengan pikiran ke mana-mana, siapa coba yang gak akan kepikiran kalo disukain sama segender nya? Apalagi di sukain sama anak baru yang katanya langsung jadi salah satu cewek tercantik di sekolah.
Susah tidur pasti.
Jennie natap lisa tajam. Gak tau, Tiba-tiba nafsu makan nya hilang gitu aja. Jennie ngelepas sendok di tangannya, langsung ngelipet tangannya di depan, fokus ngeliatin ekspresi Lisa.
Baru kali ini Jennie denger sendiri ada cewe yang beneran suka sama Lisa, biasanya kan hanya anak cewek di kelas mereka yang memang sudah Jennie kenal, seharusnya sih ia gak perlu gelisah. cewe sama cewe? Mana mungkin Lisa tertarik.
Tapi entah kenapa perasaan Jennie bertolak belakang sama logika nya, ia merasa gelisah sekarang.
▫▫▫▫
Lawak banget memang, mana mungkin anak baru yang bernama Dyra itu menyukainya? Chaeng sepertinya memang sudah terlalu jauh dalam menggali informasi gosip di sekolah.
Lagi pula kalaupun itu benar, kok bisa?
"Coba lo bayangin, lagi tidur enak tiba-tiba tangan megang sesuatu, dan ternyata itu kecoa."
"Alay."
"Alay? Gue siapin arena tinjunya mau?"
Sebenarnya kalau pun Jennie sama Jisoo saling adu jotos di sekolah ya gak masalah, Lisa dan Chaeng akan dengan siap siaga untuk membawa satpam sekolah sekarang.
Kan lumayan, buat nambah temen nonton keributan.
"Besok gak gue kasih contek PR!"
"Jen.. Lo tega?"
"Gak gue traktirin cilok lagi!"
"Jenn!!"
"Alay banget sumpah, si Jisoo buang aja sih, anak bawang gini."
Lisa hanya mengangguk, perkataan Chaeng sepertinya benar-benar terpikirkan oleh otak kecil bin imut milik nya.
Sangat menggiurkan.