Pernah gak sih setiap kalian mau jalan malah ngerasa gak punya baju? Berasa miskin baju dan gak ada yang cocok. Padahal lemari hampir penuh sama berbagai jenis pakaian. Ya, itu yang lisa rasain sekarang.
Lisa sebenarnya bukan perempuan yang mau keliatan 'wah' banget, keliatan rapih dan nyaman sudah cukup buatnya. Tapi kenapa semua baju yang biasanya keliatan 'rapih dan nyaman' dimatanya sekarang malah berbalik 'biasa aja'?
"Frustasi juga ya". Batin nya lelah.
Tiba-tiba saja kulit kepalanya terasa gatal. Lebih seperti perasaan kepergok nyicipin teh manis di kala puasa. Gak perlu tau rasanya gimana, yang jelas sangat memalukan hingga kulit kepalanya gatal.
Ting~
Satu notif pesan masuk. Gadis itu lebih memilih untuk meninggalkan lemari nya lalu merebahkan tubuh nya di kasur. Membuka benda persegi panjang yang memperlihatkan room chat nya dengan jisoo.
Si kehed:
Lis, kata si jennie boleh pake outfit sehari-hari. Outfit beli seblak juga boleh katanya, berarti gue boleh pake daster?
18.10Me:
Boleh, paling abis ini lo di bully sekelas.
18.10Si kehed:
Dih kok gitu? Rasis bgt lo sama daster.
18.11Me:
Ya lo pikir aja, masa pake daster😁.
18.12Si kehed:
Lo gak tau apa-apa, ini semua tergantung miniset. Coba lo pikir lagi pake nalar👈
18.12Me:
'Mindset' goblok.
18.12Si kehed:
Typo dikit gak ngaruh😅Emang paling bagus dari awal gak usah bales chatnya jisoo, menguras kewarasan doang yang ada.
Pada akhirnya lisa memilih untuk menggunakan baju yang sering ia pakai untuk jalan-jalan. Sengaja memilih baju yang jarang di pakai kalau jalan bareng jennie, biar keliatan fresh aja.
Siapa tau kan tiba-tiba jennie datang kepadanya dengan senyuman manis sambil merangkul tangannya dan berucap. "Pestanya bubar! Cuman mau bareng lisa!"
Sksksksk...
Hm, mulai pikiran gila nya muncul.
Gadis itu menggeleng kecil, pikiran seperti ini cukup sering mampir di otaknya sekarang. Gak tau deh, kalau pun ia memang menyukai temannya sendiri, lisa harap ini tidak mempengaruhi hubungan dekatnya dengan jennie.
Lisa menatap pantulan nya di cermin. Merapihkan sedikit baju untuk pestanya yang sudah ia pakai. Menepuk sedikit lengan baju nya lalu terkekeh.
"Sadar woy, suka kok sama temen sendiri, se gender pula."
▫▫▫▫
Malam ini di halaman depan rumah jennie tampak begitu penuh dengan kendaraan. Ada juga beberapa anak kelas yang baru saja datang, Lisa yang melihat itu tentu saja saling sapa.
Suara musik terdengar jelas di saat lisa mulai memasuki bagian rumah jennie. Matanya tertuju pada seseorang yang sedang memainkan ponsel nya tepat di depan pintu masuk.