Jangan lupa baca pengumuman di bawah ya, thank you💋
.
"Nika minta maaf belum bisa bantu apapun untuk ibu dan panti ini, tapi aku janji suatu saat aku bakal datang lagi dan bawa ibu sama adik-adik ke tempat yang lebih bagus"
Arunika memeluk erat bu Ratna yang sudah dia anggap sebagai ibu kandungnya sendiri, dia yang merawat dan mengajarinya banyak hal sedari kecil, dia yang selalu ada untuknya dan dia yang selalu berada di sampingnya.
"Jagalah dirimu dengan baik dan ingatlah kapanpun kamu ingin pulang panti ini akan selalu menerimamu."
Air mata menetes dari kedua orang berbeda usia itu, rasanya begitu berat bagi Arunika untuk meninggalkan tempat yang sudah dia anggap sebagai rumahnya, namun karena tidak ingin menambah beban dia memutuskan untuk keluar dan berjuang untung hidupnya sendiri tanpa menyusahkan orang lain lagi.
Kakinya perlahan berjalan keluar dari panti setelah berpamitan kepada bu Ratna dan adik-adiknya, rasanya begitu banyak hal yang sudah dia lewati di panti asuhan ini, suka dan duka dia lewati bersama ibu dan adik-adiknya.
Yang dia tahu saat dia masih bayi bu Ratna menemukannya di samping gerbang panti, ada sebuah catatan kecil berisi nama dan tanggal lahirnya, karena merasa iba bu Ratna membawanya ke dalam panti dan merawatnya seperti anaknya sendiri begitu pun dengan penghuni panti yang menerimanya dengan baik.
"Semangat Nika, inget kamu harus bisa sukses dan bantu mereka yang udah banyak bantuin kamu."
Tidak lama saat dia sampai di halte sebuah angkutan umum berhenti di depannya dan dia langsung masuk kedalam angkutan yang akan membawanya ke tempat barunya saat ini.
Arunika Hanindya, gadis yang mengandalkan beasiswa untuk kelangsungan pendidikannya, dari saat sekolah dasar dia sudah mendapat beasiswa yang di berikan oleh pemerintah karena kepintarannya sendiri.
........
Setelah menempuh beberapa menit perjalanan akhirnya Arunika sampai di sebuah kontrakan kecil yang dekat dengan sekolahnya, memang saat ini dia masih berada di sekolah menengah pertama, namun sepertinya takdir baik berpihak kepadanya saat dia nekat mencari pekerjaan ada seorang wanita baik yang menawarinya untuk bekerja sebagai model di tempatnya, mereka bertemu saat Arunika sedang berkeliling jalan menjual koran bekas kepada pengendara, tidak banyak namun dia tetap bersyukur dari pekerjaan itu dia bisa menyewa kontrakan walaupun terbilang kecil.Selama dia bersekolah sebenarnya tidak ada yang menarik baginya hanya saja pada saat dia masuk ke sekolah yang lebih tinggi ada salah satu seniornya yang mampu membuatnya tertarik, namun karena kasta yang berbeda dia lebih memilih sadar diri dan menyukainya secara diam.
Setahun berlalu, saat ini Arunika berada duduk di kelas 11, perasaan yang semula hanya kagum berubah seiring dengan waktu yang berjalan, tapi tetap saja dia belum berani untuk mengungkapkannya secara langsung.
"Semoga semesta berbaik hati mendekatkan aku dengan kamu saat aku sudah bisa mengimbangimu."
Seperti saat ini Arunika hanya berani mengungkapkan perasaannya lewat kertas diselipkan di sebuah gantungan kecil berbentuk kepala singa dan menaruhnya di sebuah meja yang berada di sudut ruangan yang menjadi tempat duduk dari senior yang dia suka, ini adalah kali pertama dan terakhir dia melakukan hal itu.
Dirinya bergegas keluar karena takut akan ada siswa lain yang melihatnya meskipun ini sudah lewat jam pulang tapi tetap saja dia harus berjaga-jaga kan.
"Sekarang saatnya kita bekerja"
Senyum mengembang di wajah bulatnya menambah kesan manis bagi yang melihatnya, Arunika berjalan dengan begitu riang dan semangat menuju ke cafe yang sudah lebih dari 2 tahun menjadi sumber penghasilannya saat dia tidak ada jadwal pemotretan dan cafe ini adalah salah satu tempat yang di miliki oleh wanita baik yang dulu menolongnya, dia selalu memanggilnya Bunda May.
......
Hai guys, seperti apa yang aku bilang di akun aku yang lain hyejin_choi
ini revisi yang kesekian kalinya dari cerita Who Are You itu sendiri
Spill aja nih, disini udah ngga ada jungkook jadi cewe atau apalah itu ya.
Tapi tenang aja cast tetep pakai jungkook dan taehyung ko karena mereka pacal aku, cmiiw😙
Dah gitu aja pengumuman dari aku, kalo suka jangan lupa vote dan coment yaw
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? - Proses Revisi
Teen FictionKita hanya dua manusia yang di pertemukan dengan sengaja oleh semesta namun di asingkan olehnya juga. ...... "Sebenarnya kamu anggap aku apa, kalo emang dari awal kamu cuma mau main-main tolong jangan aku." "Maafkan aku" Hidup sendiri tanpa pernah t...