Chapter 02

3 5 0
                                    

Dua pemuda sedang berada di sebuah perumahan yang berada tak jauh dari danau tadi.

"Van ini semua salah lo anjir"

"Enak aja, salah lo sendiri"

"Ck, kenapa harus ada batu sih disana? "

"Sekate-kate lo nyalahin batu yang ngga salah, mangkanya jangan suka ngagetin orang. Karma itu ada Su"

"Nama gue Joshua ya bukan Su"

Dua pemuda tersebut adalah Revan dan juga Joshua, pemuda yang terjatuh ke dalam danau. Joshua Len sahabat Revan.

Flesbek on

Byurr

Joshua terjatuh kedalam danau yang airnya berwarna hijau dan banyak tumbuhan, niat mengejutkan Revan eh malah dirinya yang kena. Benar kata orang-orang kalo Karma itu ada.

Sedangkan Revan dia cengong melihat Joshua yang terjebur kedalam danau.

"Woy Van bukanya nolongin gue, lo palah bengong, cepetan Van ini gue mau tenggelam anjir" Teriak Joshua sambil melambaikan kedua tangannya guna menyadarkan Revan yang masih kaget.

Revan tersadar...

"Lo ngapain di sana Jos? " Tanya Revan basa-basi.

"Ck, anjir lo Van, bukanya nolongin sahabatnya palah tanya. Udah tau gue kecebur, cepat tolongin gue"

Revan pun berdiri dari duduknya dan berjalan menghampiri pinggir danau.

Revan mengulurkan tangan kanannya "pegang tangan gue!! "

"Sabar atuh"

"Cepat pegel nih tangan"

"Majuan dikit Van"

"Enak aja lo, nanti gue ikut jatuh" Kesalnya "cepetan, udah syukur gue tolongin. Lo majuan!! "

Joshua pun berenang menuju tepi danau dan menggapai tangan Revan, Dan......

Hap

Kena.... Tangan Joshua berhasil memegang tangan kanan Revan.

"Tarik Van"

"Ck, sabar anjir. Lo kira kaga berat apa! "

Setelah berhasil menarik Joshua keluar dari dalam danau mereka berdua pun meninggalkan danau itu menuju rumah Joshua yang jaraknya dari danau cuman berapa meter karena hari mulai gelap.

Flesbek off

"Van lo kaga mau pulang apa? " Tanya Joshua kepada Revan yang sedang menonton film bocah kembar botak.

"Lo ngusir" Sinis Revan.

"Iya gue ngusir, hari udah gelap takutnya lo di cariin sama bonyok"

"Ga bakal, gue nginep sini aja"

"Dih, mau tidur dimana lo? "

"Kasur"

"Cuman ada satu kalo lo lupa"

"Berdua"

"Em-"

"Ga usah protes" Potong Revan cepat.

Joshua diam, dia kalo berdebat dengan Revan sudah pasti kalah.

Hening....

"Van" Panggil Joshua.

VAN REVANDRA [𝐇𝐢𝐚𝐭𝐮𝐬]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang