💫 BxB ( Homo,Gay ) ; Ship Law x Luffy ;; char in One Piece
💫 Bullying
• Ending Unlocked ;; Char Dead‼️🔔 CW BXB 🔔‼️
Luffy dikenal sebagai murid berparas cantik,namun tubuhnya yang gemuk.
bully sudah menjadi makanan sehari hari nya,tidak heran jika banyak rumor geng besar membully Luffy.
kenalin,Ketua geng si Law cowo populer yang mempunyai kekasih sang cewe populer,Monet.
Monet ini salah satu model kebanggaan sekolah,semasa Luffy itu populer.
namun bagaimana ya?Luffy jadi suka dijodoh jodohkan oleh Law.kehidupan Luffy dengan Bullying nya? simak baik baik ceritanya.
"gue minta duit,cepetan!" bentak Law sembari menendang kaki Luffy,"ga ada,aku ga bawa uang" jawab Luffy yang sudah tersungkur kebawah,dan terlihat kakinya yang membiru,Law yang mendengar jawaban itu sontak menendang kencang badan Luffy.
Luffy yang terhempas ke ujung sekolah itu langsung berteriak kesakitan,kakinya memar,dan kedua tangan nya yang keseleo.
"maaf,Law! besok aku akan membawa uang!" teriak Luffy lalu dilanjutkan pukulan dari Law dipipi gembul Luffy.
Monet yang melihat itu hanya tertawa riang,melihat musuh nya dulu mendapatkan Law sekarang sedang dipukuli hingga memar,hingga Monet menyeletuk "heh gendut,sbenernya sih lu tuh ga pantes hidup,tau?"
" udah gendut,dekil,jelek,muka doang bagus,minimal kaya gue dong,gigi lu bentar lagi ompong pasti,kasian ya? ortu lu udah ga ada,yatim piatu,modal beasiswa,ga punya temen" ucap Monet lalu berjalan ke arah Luffy,dan menampar muka Luffy.
Luffy yang ditampar terlanjut sakit hati,dan hanya diam saja,yang berujung sekujur tubuhnya memar.
Luffy berjalan dengan tubuh penuh memar,jalan dengan ditatapi orang dengan tatapan penuh jijik.
sakit hati?tentu.
sakit fisik? udah pasti.sakit mental?gausah ditanya,udah dirasain Luffy semua.
Luffy berjalan ke atap sekolah,disana terlihat Sanji,Zoro,Nami,Ussop. apakah Luffy harus pamitan pada mereka?sepertinya tidak,haha.
mereka asik,tanpa Luffy.
berjalan lah terus Luffy dan Masa Depan menantimu,lompatlah Luffy.
dan,selamat tidur yang nyeyak,Luffy.
"hah?kenapa rame rame diluar sekolah?"
"katanya ada siswa bunuh diri dari atap gedung,korban bullying....serem ya"
" wah,serem anak anak jaman sekarang ya...mainnya bully bully.... nama anak yang bunuh diri dan di bully siapa bu?"
"kalo ga salah.... Monkey D. Luffy "
ketik 1 yang mau pukul Law :p
buat yang dibilang gendut,baca ini baik baik ya.
kalian sempurna,karna kalian ciptaan Allah yang disebut sempurna,jangan insecure terus ya?
denger ucapan orang orang sebagai motivasi buat terus maju,jangan pernah menyerah ya?buat yang lagi diet,jangan pernah menyerah dietnya,buktikan bahwa kamu bisa.
aku bikin chapter ini,biar orang yang suka ngebully,body shamming,atau semacamnya sadar kalo ngatain fisik orang gabaik,dan bikin dampak buruk buat orang.
aku paksa publish aja,soalnya aku baru ngalamin 2 hari yang lalu,dan itu sakit banget.
buat kalian yang di body shamming,atau di bully karena fisik kalian yang kurang,selalu semangat ya,berusaha pelan pelan dan buktiin kalo kalian bisa.
don't give up,darl.
thnks sudah baca chapter ini,walau gajelas tetep aku publish aja deh :)),maaf cringe dan jelek :((
vote,komen untuk chapter selanjutnya,thankyou .
KAMU SEDANG MEMBACA
Compilation Lawlu
FanfictionKumpulan Oneshoot / Twoshoot Lawlu ‼️ ‼️🔔 WARN 🔔‼️ Mengandung cerita BxB / Boyslove, alias Homo atau Gay! Silahkan jauh jauh jika tidak menyukai hal yang berbau Homo / Gay ! Genre • Angst • Romance / Romantic • Fluffy • 🔞 ( Pornographic ) • Mys...