💫 BxB , Law x Luffy ; Char in One Piece.
💫 Romantic
‼️🔔CW BXB , YANG HOMOPHOBIC OUT AJA🔔‼️
Luffy adalah seorang mahasiswa beasiswa di sekolah Pirate's school.
Luffy memakai beasiswa,karna keluarga nya termasuk keluarga yang kekurangan uang,tapi bukan berarti miskin ya..
Luffy baru pulang sekolah,dan mendapati pesan dari mama nya.
Apakah mamanya akan memberi uang sebesar 50M? HEHEHE
baiklah,Luffy bergegas pergi ke alamat tersebut.
disana terlihat cafe yang megah,omo omo... apakah orang tua nya akan bicara bahwa cafe ini milik mereka?shishishi..
Luffy masuk dan disambut oleh pelayan cafe tersebut,tiba tiba ada suara panggilan terdengar ke telinga Luffy.
oh,sudah ada orang tua nya dan....? ah,dia tidak kenal.
"nak,ini keluarga Donquixote " ( Flaminggo ) ; maaf kalo salah ketik :''
itu ucapan dari sang ayah,Luffy langsung menyapa " siang tante,om.." sapa Luffy yang di balas senyuman oleh kedua orang yang disapa
"dimana Law?" tanya sang pemimpin keluarga Donquixote,Doflaminggo.
"ntah lah,baby five panggil bocah itu" ucap Sang ibu,Viola.
"nyusahin banget punya adik,yaudah bentar mah." jawab viola dengan ogah ogahan,Luffy yang melihat hanya tertawa kecil,lalu mengajukan diri membantu baby five,soalnya cafe nya besar,oasti cape kalo sendiri.
"kak,mau aku bantu?" tanya Luffy yang segera di angguki oleh baby five,fyi Baby five adalah kaka perempuan Law,atau bisa dibilang anak sulung Keluarga Donquixote
mereka berdua mencari law,sedangkan keluarga masing masing berbincang.
"jadi?bagaimana caranya agar hutang kami bisa lunas,kami tidak punya uang cukup.." tanya mama Luffy.
"kalo kamu mau,kamu bisa jodohkan Law dengan Luffy,yaa... kalo mau. kalo tidak mau?kamu harus bayar hutang 94jt sekarang,cash!" ucap doflaminggo,yang kita panggil minggo aja kali ya?
"mah,bagaimana?" tanya sang kepala keluarga Monkey ( marga y )
"tanya Luffy dulu,pah." jawab sang istri.
singkat cerita,Luffy kembali bersaya Baby five,dengan seorang pria tampan dibelakang nya itu.
"nah,yang ditunggu tunggu datang juga ya,hahah" ucap minggo,yang diangguki viola, "kami mau jodohkan kalian berdua,kalian mau?" ucap mama Luffy,sebut saja Hanna
"kalo aku sama Luffy gapapa sih,lucu soalnya anaknya" ucap Baby Five,pede duluan anjir, "jangan terlalu pede,gabaik Baby five. mama mau jodohin Law sama Luffy" timpal Doflaminggo
KAMU SEDANG MEMBACA
Compilation Lawlu
FanfictionKumpulan Oneshoot / Twoshoot Lawlu ‼️ ‼️🔔 WARN 🔔‼️ Mengandung cerita BxB / Boyslove, alias Homo atau Gay! Silahkan jauh jauh jika tidak menyukai hal yang berbau Homo / Gay ! Genre • Angst • Romance / Romantic • Fluffy • 🔞 ( Pornographic ) • Mys...