💫 BxB, Law x Luffy ; Char in One Piece
💫 Mystery
‼️🔔 CW BLOOD,KEKERASAN,CERITA PENUH DENGAN KATA KATA VULGAR 🔔‼️
( CW BXB )
luffy seorang dokter dirumah sakit, Laught Tale Hospital.
baru baru ini,Luffy mendapat kabar bahwa temannya coby tewas karena kekerasan,Coby sudah dilarikan ke LT Hospital..tempat Luffy berada
Luffy yang sudah mau mengecekan keadaan tubuh Coby,terkulai lemas karena kondisi tubuh Coby yang mengenaskan,Tangan nyang terpotong,mata yang sudah tidak
pada tempatnya,dengan jari jari lengan yang sudah hilang ntah kemana,dengan tulisan di perut "karena sudah mendekati milikku" berwarna merah darah.Luffy segera menutup kembali penutup tubuh tersebut,dia segera duduk di kursi dan memegang kepala nya, 'mimpi buruk apa itu?!' batin Luffy.
ponsel luffy berdering,pertanda kan mendapat pesan,Luffy memeriksa dan tau bahwa dia dapat pesan dari orang tak dikenal.
"tak biasanya orang menghubungi ku lewat telegram,lagian siapa yang memberi pesan padaku jam 11 seperti ini?" Luffy berbicara sendiri,tak lama,ia membuka telegram dan menemukan pesan dari orang tak dikenal tersebut."ya Tuhan,kok..." ucap Luffy,Luffy yang sadar lalu menggeleng geleng kan kepala nya, "udah,gapapa gapapa,udah larut malam. kamu ngehayal Luffy."
ucap Luffy menenangkan diri nya sendiri, lalu berjalan pada tubuh Coby yang masih ditutupi oleh kain,dan memasukkan kepada lemari ( disini bukan lemari baju,atau lemari apa,tapi emang lemari khusus mayat ya )Luffy bergegas pulang keapartmen pribadi miliknya,jalanan terasa sunyi dan gelap.
mengerikan,ini mengerikan... sunguh.Luffy sadar ada yang mengikuti,Luffy mengambil ponsel dan segera menghubungi Polisi,untuk melaporkan dan hal tersebut.
"halo?Polisi Foosha disini" ucap diseberang telfon ponsel,Luffy yang sedikit berlari itu bersembunyi di belakang tembok besar,"di Jalan OnePieceLaughTale.Lawlu" kata Luffy, "ada yang mengikuti saya." lanjut Luffy kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Compilation Lawlu
FanfictionKumpulan Oneshoot / Twoshoot Lawlu ‼️ ‼️🔔 WARN 🔔‼️ Mengandung cerita BxB / Boyslove, alias Homo atau Gay! Silahkan jauh jauh jika tidak menyukai hal yang berbau Homo / Gay ! Genre • Angst • Romance / Romantic • Fluffy • 🔞 ( Pornographic ) • Mys...