Pernahkah kalian berjanji kepada seseorang, kalau iya pasti janji itu sangat berharga bagi orang yang mendengar janji itu, tapi apakah kalian akan selalu menempati janji itu sampai kapanpun.
Kalau kalian lihat kisah ini, apakah kalian akan tetap membuat janji kepada seseorang itu.
kisah ini menceritakan seorang Anak Remaja bernama Taufan, dia Anak Ketiga Dari 7 Bersaudara, saudara-saudaranya pernah berjanji kepada Taufan, bahwa mereka tidak akan membenci dan tidak akan mengabaikan Taufan, tapi kenyataan janji itu dilanggar sama saudara²nya sendiri, di suatu saat mereka akan menyesal karena sudah mengabaikan dan membenci Taufan.
Dan mereka akan segera mendapat balasannya, karena sudah mengabaikan Taufan, walaupun Taufan sakit ataupun terluka, mereka sama sekali tidak memperdulikan Taufan, cuma sahabat² Taufan yang selalu melindungi Taufan dan selalu mengobati Taufan saat Taufan terluka.
Dan saat semua kesalahpahaman itu terungkap, saudara² Taufan menyesal karena sudah membenci Taufan dan mereka sendiri yang melanggar janji yang mereka buat sendiri untuk Taufan, tapi mereka terlambat Taufan sudah terlanjur terluka karena ulah saudara² sendiri.
Bahkan setelah Taufan sudah sadar dari operasinya, Taufan tidak mau ketemu saudara²nya lagi, dan itu membuat saudara² kaget, karena kalau bukan karena mereka mengingkar janji, pasti hal buruk itu tidak akan terjadi.
Di Season 1 ini akan berjumlah 6 Episode dan Season 2 berjumlah 6 episode juga, dan Season 2 ini adalah Final Episodenya.
YOU ARE READING
Taufan Sad : Mana Janji Kalian Padaku?! [END]
Aktuelle LiteraturJangan Pernah Berbuat Janji Kepada Seseorang, Jika Kalian Tidak Mau Seperti Keluarga Elemental, Dengan Kisah Anak Ketiga Dari Keluarga Elemental