" Hay Semua, Namaku Taufan. Aku anak ketiga dari 7 Bersaudara, saya memiliki 2 Seorang Abang dan 4 Seorang Adik".
"Suatu hari tepatnya 1 tahun sebelum suatu Kesalahpahaman terjadi, pada saat malam hari, saya bermimpi kalau semua saudara²ku membenciku. Saya merasa aneh saat itu, dan saya kebangun dan tiba² saya teriak karena kaget karena mimpi buruk itu".
"Dan itu membuat semua saudaraku kebangun gara² saya teriak, dan mereka semua langsung pergi ke kamarku untuk melihat keadaanku, dan sesampainya di kamarku".
*Membuka Pintu Kamar Taufan*
Gempa : Taufan! Kamu kenapa teriak tadi? kamu kenapa Taufan?
*mendekati Taufan*Halilintar : Iya Taufan, Kamu kenapa?
Taufan : Maaf, karena aku kalian kebangun.
Duri : Bang Taufan kenapa?
Halilintar : Coba ceritakan, kenapa kamu teriak tadi?
*duduk dikasur Taufan*Taufan : Sebenarnya? Begini, Taufan tadi mimpi kalau kalian semua membenciku, Taufan takut itu akan terjadi.
Dan saudara² Taufan mencoba untuk menenangkan Taufan yang lagi ketakutan dengan mimpi buruk itu.
Halilintar : Hey Taufan *memengang bahu Taufan* Dengarkan Abang? itu cuma mimpi? tidak mungkin itu akan terjadi.
Gempa : Iya Taufan, Apa yang dibilang sama Hali itu benar! kami semua tidak akan pernah membencimu apapun yang terjadi Taufan! karena kamu adalah saudara kami Taufan! kami tidak akan pernah membencimu Taufan!
Taufan : Kalian janji tidak akan pernah membenciku apapun yang terjadi nanti?
6 Elemental : Kami janji, kami tidak akan membencimu Taufan! /
Bang Taufan!Gempa : Udah, sekarang Taufan istirahat lagi ya! jangan dipikirkan soal mimpi itu lagi ya! kami semua akan menjaga dan melindungi kamu Taufan.
Taufan : Terimakasih Bang Gem! dan terimakasih semuanya!
6 Elemental : Sama² Taufan! /
Bang Taufan!"Dan ya semua saudara²ku menempati janji itu, tetapi janji itu tidak berlangsung lama, karena sebuah KESALAHPAHAMAN yang membuatku menderita. Dan inilah kisahku".
" Disuatu hari tepatnya 5 bulan sebelum kesalahpahaman itu terjadi, saat itu Saya kelas 1/10 SMA, Saya sekelas dengan Ice dan Blaze mereka beda 1 tahun denganku, Bang Gem dan Bang Hali kelas 2/11 SMA mereka berdua cuman beda 10 menit saja, Duri dan Solar kelas 3/9 SMP mereka berdua cuman beda 5 menit saja".
"Saat aku mau ngajak Kekantin kedua Abangku, aku melihat ada dua orang cewek yang keliatannya menyukai kedua Abangku, aku mendekati mereka".
YOU ARE READING
Taufan Sad : Mana Janji Kalian Padaku?! [END]
Ficción GeneralJangan Pernah Berbuat Janji Kepada Seseorang, Jika Kalian Tidak Mau Seperti Keluarga Elemental, Dengan Kisah Anak Ketiga Dari Keluarga Elemental