Di Episode Sebelumnya~
Hali : Siapa Kau!
Beliung : bukan urusanmu, Halilintar.
Hali : kau tau namaku?
Beliung : tentu saja aku tau namamu Hali, dan aku mengenali kalian semua! terutama kalian berdua! *menunjuk ke arah Gempa dan Hali*
seorang Kakak Tertua yang Tidak Menyayangi dan Tidak Menganggap Adiknya! Yang Lagi Terluka! Dan yang Lagi Banyak Masalah!Gempa : apa maksudmu? aku sangat menyayanginya Adik²ku.
Beliung : termasuk Taufan?!
Hali : Buat Apa Kami Menyayangi Orang yang Sudah Membu**y Kakak Kelasnya Di Sekolah!
5 Elemental : Iya Bener Itu!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lanjutannya.
Beliung : kalian semua bisa nggak sih jangan cakap pasal itu kat depan Taufan! Taufan itu saudara kalian juga! Adik korang berdua! Kalian tidak boleh macam tu ke Taufan!
Hali : serah kami lah! Kenapa kau sibuk! Emangnya kamu siapa Hahhh!
Beliung : aku? aku Beliung, Abangnya Taufan! Jadi sebagai seorang Abang, aku harus melindungi Adikku! Tidak seperti korang! Korang berdua tidak pantas menjadi Kakak Tertua bagi Adikku Taufan!
Hali : APA KAU CAKAP!
Beliung : seorang Kakak harus sabar dengan Adiknya! Bukan seperti korang berdua! *nunjuk ke Gempa dan Hali* Ngomong tanpa mendengarkan penjelasan yang jelas dari Adik korang pasal kejadian sebenarnya!
Gempa POV : apa yang dia maksud? Tentang kejadian sebenarnya?
Hali : SUDAH CUKUP!
Beliung : APA KAU!
Taufan : sudah cukup jangan berantem lagi! Taufan tidak suka liat korang berantem!
Hali : Dia Yang Mulai Dulu! *nunjuk ke Beliung*.
Beliung : Aku Pulak...kau yang mulai dulu!
Taufan : Sudah Cukup! Hentikan!
Tiba-Tiba.
Taufan : Ahh-Ahhhh!!
Tiba-tiba dada Taufan sakit.
Beliung : Taufan! Tau tidak apa²!?
Taufan : dada Taufan sakit Bang *memegang dada yang sakit*.
Beliung : Kalian! Bantuin Dong!
Hali : Ishhh! Ogah aku bantuin dia! Nggak ada kerja aja aku!
Beliung : HALI! Kalian ini benar² ya! Kalian semua ingat tidak! Korang pernah berjanji pada Taufan suatu hal, kalau korang semua akan selalu ada di sisi Taufan dan selalu mempercayai Taufan apapun yang terjadi, tapi Apa Kenyataannya, kalian malah tidak menepati janji itu sekarang ya kan.
YOU ARE READING
Taufan Sad : Mana Janji Kalian Padaku?! [END]
Genel KurguJangan Pernah Berbuat Janji Kepada Seseorang, Jika Kalian Tidak Mau Seperti Keluarga Elemental, Dengan Kisah Anak Ketiga Dari Keluarga Elemental