Prologue

15 5 7
                                    

"Sonyaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sonyaaa."

Aku noleh waktu ada yang manggil aku, iya temenku namanya Kalika. Dia tuh baik banget, cerewet, pokoknya mood booster deh, makanya aku awet banget temenan sama Kalika. Oh iya, temen deketku itu ada tiga dan gak cuma cewek aja.

Yang dua lagi itu cowok, namanya Aiden dan Darren. Aiden itu baik, dia soft, ramah, perhatian dan poin plusnya adalah dia ganteng banget menurutku. Makanya aku suka sama Aiden, jangan bilang siapa-siapa ya.

Dan terakhir, ada Darren. Darren itu baik banget cuma dia agak cuek hehehe. Pokoknya kalau kalian udah deket sama dia, sifat asli dia tuh bakal ketauan, dia gak secuek itu dan juga banyak ngomong.

"Kal, udaaahh dong gue gak bisa napas lo peluk giniii."

Kalika lepasin pelukannya terus cengengesan.

"Akhirnya masuk sekolah, gue bosen banget di rumah gilaaa," sahut Aiden terus aku langsung iya-in. Jadi kita semua baru aja masuk sekolah lagi setelah libur kenaikan kelas.

Kita sekarang naik kelas 12 dan liburnya itu dua minggu, rasanya bosen aja gitu di rumah karena kangen suasana berisik di sekolah.

"Eh kelas kita beda ya?" tanyaku terus Kalika cemberut, "Iyaaa ih, lo sama Darren ya? Masa gue sama Aiden sih! Pasti dia rusuh lagi," gerutu Kalika sambil mendelik ke arah Aiden.

Kalika sama Aiden itu kayak kucing dan tikus. Berantem mulu mereka, tapi emang faktor Aiden duluan yang iseng ke Kalika. Kalau kata Aiden, Kalika nista-able. Aku sampe bingung, nista-able dari mananya cobaaa???

"Kenapa lo Kal? Mau banget ya gue jahilin lagi?" tanya Aiden sambil cekikikan.

"Lo berdua damai sehari bisa gak sih? Capek gue temenan sama lo pada," celetuk Darren.

"Ya lo liat dong, Aiden tuh yang nyebelin banget, lo bukannya bela gue ih." Kalika ngelipet kedua tangannya di depan dada.

"Gak usah begitu Kal, muka lo nyebelin tau!"

"AIDENNNN SIALAAANN!!!!!"

"HAHAHAHA."

Aiden sama Kalika kejar-kejaran di kantin. Aku sama Darren cuma ngeliatin mereka dari jauh, untungnya kantin masih banyak yang tutup dan masih pagi banget jadi jarang yang ke kantin.

Darren cuma menggeleng doang ngeliat kelakuan Aiden sama Kalika. Kira-kira aku bisa gak ya sedeket itu sama Aiden? Rasanya aku mau jadi Kalika.


let's meet our characters !

💌hope u guys enjoy it, thank you ‼️© thisnaws, 2023

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







💌
hope u guys enjoy it, thank you ‼️
© thisnaws, 2023

Unforgettable Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang