Happy reading
"BIBI!!!!!" Sapa Joss,Bible dan JJ yang langsung masuk kerumah Mile sedangkan Mile memasang wajah datar nya melihat tingkah teman nya.
"Auhhh ada apa ini hmmm?"tanya Apo melihat ketiga teman tiang Mile menyerbu diri nya.
Segera mereka bertiga berebutan untuk memeluk tubuh Apo, melihat ibu nya menjadi rebutan teman monyet nya, Mile segera menarik Apo dan menyembunyikan di belakang tubuh tingginya.
"Lu semua pada bau jadi jangan harap bisa peluk ibu gue wangi ini" Mile sebenarnya tidak rela ibu nya dipeluk siapa pun kecuali diri nya sendiri.
"Hahaha Mile jangan gitu ihh temen nya cuma kangen sama ibu"
"Benar banget bi kita kangen banget sama bibi Apo!" Ucap Bible dan mendapatkan tatapan sinis dari Mile.
"Lu tiap hari kesini jadi jangan sok bilang kangen ya!"
"Hehehe iya lupa Mile"
"Sudah-sudah kalian duduk saja, bibi harus masak biar nanti kita bisa makan bareng"
"Mereka punya rumah Bu jadi kagak usah ajak mereka makan disini" Mile tidak menerima semua ini, ibu nya terlalu baik buat teman-teman mines akhlak nya.
"Liat bibi!!! Mile sangat jahat kepada kami padahal sepulang sekolah kami langsung kerumah bibi" adu JJ dengan wajah memelas nya.
"Kalian tidak usah dengar dia kalian kerjakan saja apa yang bakal kalian kerjakan dan jika masakan sudah selesai kita makan bareng oke!" Perintah Apo dan ketiga pemuda tersebut menganggukkan kepala nya seperti anak anjing.
"Ya sudah ibu ke dapur dulu" pamit Apo dan segera ke dapur, kaki nya yang jenjang dan hanya memakai celana pendek membuat paha dan pantat sintal nya terlihat jelas.
Melihat pemandangan seperti itu membuat JJ, Joss dan Bible tak mengedipkan mata nya, Mile yang sadar pantat ibu nya menjadi tontonan memukul kepada mereka bertiga.
Plak...plak....plak....
"Aduhh Mile bangsat kepala gue!!!!" Ringis Bible.
"Apaan sih setan ganggu aja lu!!" Bentak JJ, tidak tau apa saat ini dia sedang melihat surga dunia.
"Ngajak berantem lu hah!!!" Gas Joss.
"Lu pada kalau liat ibu gue kek gitu lagi gue usir lu dari rumah gue!"
"Heheheh Mile jangan lah nanti gue bisa mimpi buruk kalau belum puas liat ibu lu" cengir Joss padahal tadi wajah nya udah datar banget pengen nonjok mile.
"Pokoknya lu harus bayar kalau mau makan masakan ibu!"
"Tapi bibi Apo nggak ada bilang kita harus bayar?" Tanya JJ binggung.
"Enak aja lu pada nebeng makan tanpa bayar, ibu gue kerja sendiri kalau harus ngasih lu pada makan nanti uang ibu gue harus keluar lagi" sebagai anak yang baik Mile tentu saja harus menyuruh teman nya membayarkan.
"Ya sudah demi bisa masakan bibi Apo yang enak gue bayar nih!" Ucap Joss nggak mau ambil pusing dan mengeluarkan uang seratus ribu nya dan memberikannya kepada mile.
"Nih duit gue" ucap JJ juga.
"Gue kasih dia ratus ribu karena gue sadar gue yang paling sering dikasih makan sama bibi Apo" Vegas yang sadar diri.
"Nah gitu dong ya udah ayo bikin tugas sebelum ini gue selesai masak" ajak Mile dan mengajak ketiga teman nya ke kamar nya.
Skipp
Setelah mengusir ketiga teman nya yang tentu saja tidak mau pulang, Mile sedang bermanja-manja dengan ibu nya.
"Bu" panggil Mile halus.
"Iya kenapa sayang?" Balas Apo dan mengusap rambut Mile.
"Mile sudah putuskan untuk tidak menikah dan menemani ibu selamanya" ucapan Mile membuat usapan di kepalanya berhenti
"Kenapa bilang seperti itu? Apa Mile mempunyai masalah?"
"Hanya ingin dan Mile tidak ada masalah sama sekali"
"Mile harus menikah nanti,supaya ada yang mengurus Mile, mempunyai anak dan bahagia bersama keluarga kecil Mile"
"Aku tidak mau itu! Aku hanya ingin bersama ibu dan bila perlu aku akan menikah dengan ibu saja"
"Hahahah Mile jangan bercanda" Apo hanya menganggap ucapan Mile hanya sebuah gurauan.
"Aku serius! Dan ibu hanya punya Mile!!!" Tegas Mile dan meninggalkan Apo yang terdiam dengan ucapan Mile.
TBC
Author double up hari ini karena udah janji dan semoga kalian suka!LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy
Short StoryMile tidak percaya kalau Apo adalah ibu kandung nya karena seorang laki-laki. Maka dari itu Mile ingin membuktikan, kalau Apo bisa hamil maka dia percaya kalau Apo adalah ibu nya. Jadi bagaimana cara Mile membuktikannya? Area Boylove MileApo Lokal