special chapter.

42 4 1
                                    

Aku ngaca sambil liat perubahan badan ku yang udah gak kaya wong kurang gizi.



Ya mergo opo? mergo ono bocil iki di perutku,sopo maneh lek gak ulah e bapak ne bocil iki,winwin.



"Koooo....".



"Dalem sayang..". Jawab koh winwin tapi gak noleh masih sibuk ambek laptop e.



"Aku kok makin jelek ya,aku gendutan.".



Denger begitu ko winwin langsung narug laptop e dan nyamperin aku ke depan kaca,sambil meluk aku dari belakang.



Koh winwin ngelus perut buncitku "Jare sapa se??orang istriku makin hari makin cantik gini kok yooo jare jelek.".



"Aku ngeroso gitu.".



"Ora og,kamu iku cantik yang,makin hari aura keibuan mu loh keluar,jadi pengen tak gass.".



"Tak gass,tak gass,bocil siji iki ae belum keluar main gass gass ae.". Kataku sambil melepas palukan koh winwin dan pindah duduk dek sofa,capek.



Dengan kepekaan e bojoku,aku ga sampe ngode,koh winwin udah inisiatif mijitin kaki ku yah walaupun kadang tangan e nakal ngglambyar kemana-mana.



Rodok ndlodog ncen arek iki.



"Koh pijitin kaki,bukan yang lain.". Dengusku.



"Kamu loh yang tambah cantik,gak kuat aku.".



Halah telek,lek wes kadung madep laptop lali bojo.



"Kemenyekmu koh, berbohong itu dosa lo.".



"Loh sumpah yang,yang ayo yang sekali ajah,gak bakal kenceng-kenceng aku main e,soale ada debay e wisan.".



"Wani piro?.". So so an nantang.



"Gotiao??.".



"Halah gak wes,terlalu murah iku.".



"Berapa wes berapa?.". Njir koyok nawar opo iki.

"Cepek tiao!? Langsung transfer tapi.". padahal aku gak serius,tapi di transfer beneran Rp.100.000.000



"Sudah sayangkuu,saatnya jatahku HAHAHA.".



"AAAAA KO WINWIN EMOOO,AKU BERCANDA.".



koh winwin kalo udah gak bisa ngerem,minta ampun kaya gimana juga gak bakal berhenti,tapi kali ini gak brutal kok,aman.🌚



Yakali rek brutal,anak e kegencet-gencet ora lucu piye.



Next special chapter lg or ga??
Vote dan Comment yyyyyyy,khamsia <3

KO WIN - [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang