13.

46 5 0
                                    

 
•••
 
 

"Aaaa bund,ko kevin gak mau ngasih kwetiau nya,meimei mau loh aaa kooo.".
 
 
 
"Ko kasiin adekmu!.".
 
 
 
Ko kevin langsung ngasih mangkuk kwetiau nya ke aku,haha kapok kan kalo ayah yang ngomong horror.
 
 
 
Pas lagi enak enaknya makan,tiba tiba "loh arek ganteng,sini masuk sini,duduk o samping luna,bund ambilno Piringe.".
 
 
 
Pas aku noleh,taraaa mak jreng.
 
 
 
Ko winwin.
 
 
 
Duh lapo seh wong iku balek ke sini,aku kan sek ngambek,tapi de.e bawa apa iku,koyok terang bulan,martabak,rice bowl,wakeh ndeng.
 
 
 
"Loh mei,ai ren e dateng kok gak di suruh duduk iku yaopo seh kamu mei,duduk o ko.".
 
 
 
Ko winwin dengan gantengnya duduk di bangku samping ku.
 
 
 
"Duh koh,laopo seh bawa bawa ngene iki,repot ae.".
 
 
 
Bunda lakyo banta tok,besok lak yo ganok ambune ngene iki,halah basa basine mak mak.
 
 
 
Ko winwin gak mau makan,cuman ngeliatin aku tok,aku gak risih,tapi deg deg an,guoblok gak peka lek pacare ndredeg.
 
 
 
Aku langsung berdiri pas nasiku habis,langsung tak cuci piringe dan ke atas tanpa ngomong apapun sama orang orang.
  
 
 
Aku bisa denger ayah bilang gini ke koh winwin "kejaren koh,bujuk en ambk oppa oppa korea nanti lakyo luluh haha.".
 
 
 
Halah bapack bapack tau ae kelemahan anakmu iki
 
 
 
Aku pas naik tangga tiba-tiba ada yang narik narik kecil ujung kaosku,ko winwin.
 
 
 
Oposeh kok mengkiyowo ngene,aku luluh tak jejek ngkok aarrgghh.
 
 
 
"Yaaaannngggg.".
 
 
 
Aku lanjutin jalan sampe kamar,yah otomatis ko winwin iku masuk dong,aku langsung nyari kesibukan, kayak ngelipetin baju, padahal mager jancok ah elah.
 
 
 
Yakan ceritane marah sama ko winwin yah gak jadi mager.
 
 
 
"Aaayaaangggg... Kok marah seh kamu sik an.".
 
  
 
Ko winwin juga nyari kesibukan buat jailin aku biar noleh ke dia.
 
 
 
"Yaanngggg...aku minta maap loooo (( .".
 
 
 
Yoh gak usah ambek puppy eyes an ngono talah koh,doh kah.
 
 
 
"Sayang rek,aku loh minta maap,aku loh typo tadi,gak gara gara kamu kok,temenan,aku loh pulang loh kangen kamu yaanggg di maapin yah.".
 
 
 
"Wadoh sek ta koh,aku gak bisa nata baju ikiloh.".
 
 
 
Nguwawor e koh winwin itu ketika dia bisik bisik "yang kamu lek marah loh jelek.".
 
 
 
"Babah gak ngurus.".
 
 
 
"Loh lebih jelek teko—
 
 
 
"Teko opo?hah?.".
 
 
 
Ko winwin tibw meluk erat banget pas aku noleh ke dia "aayaaanggg kangennn.".
 
 
 
"Jancok,lepasin.".
 
 
 
"Menengo,tak cium loh!kamu loh cuwantik tok gak tau jelek pokok kamu gak marah nang aku." .
 
 
  
"Lepasin ko gak bisa nafas ikiloh wadohh ko ".
 
 
 
Pelukane di renggangin dikit,dikit tapi gak di lepas,bisa apa aku sama tenaga e ko winwin yang gede.
 
 
 
"Cium sek,dek pi—
 
 
 
Telat kon goblok!
 
 
 
/Cium pipi kanan
/Cium pipi kiri
/Cium kening
/Cium kedua mata
/Cium dagu
/Cium bibir
 
 
 
Dua yang terakhir aku kaget,gila koyok dek drakor drakor,opomaneh pas ko winwin ngangkat dagu ku,aaaaaaa bgst.
   
 
 
Lama jer,ko winwin gak ngasih jeda.
 
 
 
"Lagi sayang?.". Aku geleng.
 
 
 
"Opo di terus— PLAK..
 
 
 
"Lambemu koh.".
 
 
 
"Enak kan?hahah.".
 
 
 
Chup,dia nyium sekilas tapi ambek merem.
 
 
 
Wahaha.
 
 
 
"Di maapin wes ya!gak marah marah lagi yah!cukup beberapa jam tok yah sayang yah.".
 
 
 
Aku ngangguk.
 
  
 
"Beberapa jam iku nyikso aku yang.".
 
 
 
Ko winwin tak peluk ,terus dia bales pelukanku "duh alay e pacarku seng ganteng duwewe iki!.".
 
 
 
"Hehehe,lopyuuu sayangku cintaku seng ngamuk an.".
 
 
 
"Lopyu tu wkwkw.".
 
 
 
To be continued.
'apa yang a/n ketik ini waarrgghh.

KO WIN - [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang