jangan lupa follow, vote, sama komen yakk.
⚠️warning banyak typo dimana²⚠️
***
"woy, kan sekolah bakal libur panjang nih, jadi ayoo liburan!!" ucap haikal sambil berteriak dipinggir telinga kiara.
"anjing, bisa ngga si ngga usah teriak teriak?" kata kiara sambil menatap kearah haikal dengan sinis.
"ayoo, mau liburan kemana nih?" tanya salsa kepada temen temennya.
"ehh katanya di kota b ada tempat baru" ucap karin.
"ada apanih?, parah lo pada ngga ngasih tau gue" kata ryuga sambil berjalan ke arah merekaa.
"anak jamet mah ngga diajak, jadi suh suh" kata haikal sambil mengibas ngibaskan tangannya.
"hehh, ngaca anying lo juga jamet" ucap kiara.
"tau tuh".
"ini ryu, kita mau ngerencanain liburan ke kota b soalnya katanya ada tempat yang baru" ucapp jefran sambil bermain hape.
"ohhh, kalo si haikal ikut gue juga ikut".
"ayoo aja gue mah, emang disana kita mau berapa hari?" tanya haikal.
"kan libur sekolah 2 minggu, jadi mending disananya kita 1 minggu aja, srupp ahh" jawab jendral sambil meminum es nya itu.
"okee jadi berangkatnya besok pagi aja, biar nanti kita nyampenya langsung ke pantai dulu baru ke hotel" ucapp eiden.
"ryu, ra, rin mau ngga—" ucap salsa yang terpotong oleh suara bel sekolah.
kringg
"ntar aja sal ngomongnya, kita kudu kekelas soalnya kan skrng pelajarannya pa botak" ucap kiara yang sambil berjalan menuju kelas.
skipp
"tadi lo mau ngomong apaan sal?" tanya ryuga.
"ehh tadi gue mau ngomong apa ya? lupa anjirr" ucap salsa yang kebingungan.
"hadeuhh, ntar kalo inget bilang aja ke kita".
"WOY DE, HAYU PULANG LO NGGA INGET KATA BUNDA APA TADI PAGI? LAMA LO, APA MAU GUE TINGGALIN?" teriak haikal kepada ryuga.
"BENTAR BABI, TUNGGUIN GUE" teriak ryuga.
jeandra menggeplak kepala haikal, soalnya haikal teriak mulu dari tadi pagi.
"berisik anying, ini masih disekolahan jangan suka malu maluin" ucap jeandra.
"wess, santai dong gue kalo ngga teriak si ryuga pasti ngga bakal ngedenger, soalnya dia congek" ucap haikal sambil membela dirinya sendiri.
"bang, buru atuh katanya mau pulang tadi aja ngeburu buru".
"yang, mau ke indoapril dulu ngga? beli jajanan buat besok" kata jendral sambil memakaikan helm ke kepala karin.
"boleh, tapi anter kerumah dulu yaa aku mau ganti baju, sekalian kamu ganti baju dirumah aku juga, kan baju kamu yang kemaren masih ada di rumah aku" ucap karin.
"den, jef, kabur yu cape gue mah ngedenger orang bucin mulu" kata jeandra.
"hayu lah bro, panas juga ngedengerin nya".
"kayanya mereka iri deh yang" ucap jendral sambil menatap temen temennya.
"udahh, jangan didengerin mending kita berangkat takut nanti kemaleman".
dan mereka pun pada pulang ke rumah masing²
----------------------------------------------
bersambung
gimana sama part 1 nya? seru ngga? maaf banget kalo ceritanya gajelass, soalnya aku suka bingung hehe.
jangan lupa follow, vote, sama komen yaaa.
papayy see u next part👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
only we are safe (on going)
Acak"sayang kamu harus selamat oke? ndra gue nitip karin" - majendral as lee jeno. "ryu, gue pengen nyerah tapi kata jendral gue kudu selamat" - karin as yoo jimin. "rin, lo harus selalu ada disisi gue, soalnya gue udah janji sama majen" - jeandra as na...