OWAS || bab 3

9 5 0
                                    

selamat sahur semuanyaa, gimana kemaren puasanya lancar ngga? kalo lancar alhamdullilah, jangan lupa sahurr ya biar puasanya semangat terus hehe.

insyaallah aku bakal sering sering up cerita ini biar cepet end hehe.

siapa yg nunggu part zombie nya cung, tunggu aja ya ngga bakal lama ko paling part zombie nya habis lebaran hehe.


oh ya jangan lupa follow, vote, sm komen oke?.

⚠️warning typo bertebaran dimana mana⚠️

***

05.00 pagi

tok
tok
tok

"sayangg, ayo bangun katanya mau berangkat liburan, salsa bangun nak" ucap mamah nya salsa sambil mengetuk pintu kamar anaknya.

"humm, iya mahh aku ngumpulin nyawa dulu!" teriak salsa sambil mengumpulkan nyawa nya.

sesudah mengumpulkan nyawanya itu, salsa langsung berjalan ke arah kamar mandi.

***

"bang, lo punya pb ngga? kalo punya gue minjem, pb gue kemaren dipinjem si sastra" kata jendral.

"ambil noh di meja belajar gue, habis liburan balikin lagi"

"iya bang santai, btw thanks ya" dan jeno pun langsung keluar dari kamar abang nya dan mendenger teriak abangnya.

"JANGAN LUPA BAWA OLEH OLEH JEN" teriak abang nya itu yang ada didalem kamar.

"mending gue telepon bebeb gue dulu, siapa tau dia belum bangun" ucap jendral yang sembari mencari nomber bebenya.

bebeb karin😘
(ceritanya Lagi teleponan)

jendral|
yang kamu lagi ngapain? kirain aku kamu masih bobo.

|bebeb karin😘
aku ini lagi makann, aku mah jam set 5 udah bangun, kamu kali jam 5 masih tidur ngga biasanya kamu bangin jam segini mana udah rapih lagi.

jendral|
kan kita mau liburan yang, aku aja ini dibangunin mommy, kalo ngga dibangunin pasti aku ditinggalin kalian.

|bebeb karin😘
wkwk, kalo ngga ninggalin kamu nanti kita nyampe disana pasti sore.

jendral|
iya deh iya, ohh iya yang kumpulnya dirumah si eiden kan? nanti aku jemput kamu jam 6.

|bebeb karin😘
iya jen, yaudah aku matiin ya aku mau makeup dulu, takut nanti aku ditinggal.

jendral|
yaudah sana, makeup nya jangan cantik cantik nanti org yang disana suka lagi sama kamu.

|bebeb karin😘
iya yang, see u babe.

tuttt

***
pukul 06.30

"ini semuanya udah pada ada kan?" tanyaa ryuga ke yang lain lainnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

only we are safe (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang