Nenenin Tukang Kebun [JaeRen]

71.3K 531 3
                                    

CW / TW : AgeGap, Nipplesuck, Nippleplay, Frontal, Jorok.

Older! Jae
Younger! Renjun

No minor ya! Dosa u ditanggung sendiri yap :]
Happy Reading nd Horny



Siang, cuaca sedang panas karena teriknya matahari dan itu membuat Renjun kehausan. Dia butuh minum!

"Haduh, panas banget! Padahal ni AC udah 14 Celcius loh, masih aja kalah sama panasnya matahari di luar," keluh Renjun di kamarnya.

"Pengen minum yang dingin, ke dapur aja deh lihat-lihat kulkas ada minuman apa," Renjun sudah tidak tahan dengan cuaca panas yang membuatnya ingin minum air dingin. Persetan kalau dia batuk / demam.

Renjun menuruni anak tangga di rumahnya sembari mengibaskan tangannya guna memberi angin.

Renjun pun berjalan menuju ke arah dapur dan membuka kulkas untuk melihat apakah ada minuman dingin yang bisa menghilangkan rasa hausnya.

"Ih, gak ada apa-apa. Adanya cuma air putih dingin.. Huh! Yasudah deh, minum air putih aja," gerutu Renjun.

Setelah menuang air putih ke dalam gelas, Renjun menutup kembali pintu kulkasnya.

Renjun melihat ke arah taman belakang rumahnya. Disana, terlihat seorang lelaki berbadan besar dan kekar sedang memotong rumput agar terlihat rapi.

Renjun yang melihat lelaki itu, berinisiatif untuk membuatkan minuman. Sekalian, ia ingin modus ke lelaki itu.

...

Renjun berjalan ke arah teras belakang rumahnya, dan menaruh secangkir teh hangat di meja yang ada disana.

"Mas, sudah dulu potongin rumputnya. Sini istirahat dulu, udah aku bikinin teh," Lelaki itu langsung menoleh ke arah Renjun, karena Renjun sedikit berteriak.

"Iya, Dek. Mas cuci tangan dulu." Jaehyun mencuci tangannya dan menghampiri Renjun untuk duduk berhadapan di kursi.

Jaehyun menyeruput teh yang dibuat oleh Renjun.

"Mm.. Tehnya manis, semanis wajah kamu dek," Jaehyun berucap sambil terkekeh pelan.

Ucapan Jaehyun barusan membuat pipi Renjun merona.

"Ih, apa sih Mas." Renjun malu-malu, sebab baru pertama kali ada yang memujinya seperti itu.

"Beneran, Dek. Kamu cantik, manis," ucap Jaehyun jujur.

"Body kamu juga bohay, Dek. Aelah jadi sange" Batin Jaehyun.

"Hehehe, terimakasih pujiannya Mas"

Jaehyun hanya tersenyum, dan lanjut minum teh hangatnya.

"Eum.. Mas, suka teh susu engga?" Renjun bertanya sambil malu-malu.

"Suka. Kenapa, Dek?"

"Inikan tehnya masih setengah, mau aku tambahin susu engga? Tapi harus disedot dulu biar keluar susunya.." Renjun tanpa sadar mengeluarkan kemampuan dirty talk nya.

NCT SHIP 18+ / 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang