Step Father [ JohnJae ] #1

15.1K 175 4
                                    

Riuh tepuk tangan mengisi gedung pernikahan yang sedang terlaksana. Johnny dan Jeffany, ibu dari Jaehyun, menikah. Dengan dekorasi dominan putih yang meriah dan tentu saja terlihat mewah.

Namun, sang anak menampakkan wajah malasnya. Tangan didekap di dada, raut wajah yang sudah memperlihatkan bahwa ia tidak menyukai tempat dan acara ini.

Sebetulnya, ia kesal dengan sang Ibu. Karena beliau pernah berkata, jika tidak akan pernah menikah lagi. Karena cintanya habis dimendiang Ayah Jaehyun. Nyatanya? Sekarang beliau menikah lagi.

Ternyata, Jeffany sudah bertunangan dengan Johnny tanpa sepengetahuan Jaehyun. Dengan alasan, ia tidak mau anak kesayangannya itu sedih dan benci kepadanya.

Jadi, ia akan membuka rahasianya itu saat sudah H-1 minggu menikah. Tentu Jaehyun sangat marah saat mendengar apa yang dikatakan oleh Ibunya. Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. Walaupun marah, ia tidak mau merusak hari bahagia bagi Ibu dan tunangannya.

***

Sudah 2 minggu semenjak pernikahan Jeffany dan Johnny. Saat ini mereka sudah pulang ke rumah Jeffany.

"Adek! Jaehyun! Ibu pulang, Nak!" Seru Jeffany dari depan pintu rumah untuk memanggil Jaehyun.

Jaehyun tidak menyahut, tetapi ia langsung datang menuju Ibunya. Dengan rambut sedikit acak-acakan, wajah yang sayu khas orang bangun tidur, dan Jaehyun mengenakan kaus putih kebesaran yang pada bagian pundaknya terekspos serta celana yang kelewat pendek. (Gembel y,,)

Johnny yang melihat itu, merubah pandangan Jaehyun yang dari anak yang rapi, wangi, menjadi anak yang seksi? (Porno kali kau Johnny Simanjuntak)

"Ya ampun, Nak! Penampilanmu itu, loh..! Kaya gembel begitu.. Baru bangun, ya?" Tanya Jeffany setelah mengomentari penampilan Jaehyun.

"Ya maaf sih namanya juga baru bangun. Jae bukan Princess yang waktu bangun langsung jadi orang tercantik di dunia," balas Jaehyun dengan nada malas.

"Yasudah, sini bantuin Ayah baru kamu buat taruh barang-barang. Ibu mau bikin sarapan buat kita," suruh Jeffany kepada Jaehyun untuk membantu Johnny menempatkan barang-barangnya.

"Aelah buset srepet! Males bener dah, ni orang tua nyusahin pantek. Kenapa Ibu gak bikin peta buat rumah ini, sih?!" Batin Jaehyun sembari membantu mengangkat barang bawaan orang tuanya.

"Ikut saya, Om," ajak Jaehyun sembari berjalan lebih dulu.

Johnny pun mengikuti Jaehyun untuk menuju ke kamar yang menjadi tempat beristirahatnya.

Setelah sampai di depan pintu kamar Ibunya, Jaehyun agak kesusahan untuk membuka kenop pintunya.

"Aduh, susah bener dah!" kesalnya karena kesusahan.

Johnny yang heran saat melihat Jaehyun seperti menggeliat kesusahan.

"Kenapa, Dek? Susah buka pintu, ya? Sini dibantu," tawar Johnny sambil berjalan ke belakang Jaehyun untuk membantu calon anaknya membuka kenop pintu.

( Posisinya kaya dipeluk dari belakang gitu ges. )

Jaehyun tersentak karena perlakuan 'Ayah' barunya yang tiba-tiba. "Bajing, begini nih dipeluk dari belakang.."

Saat pintu sudah terbuka, Jaehyun bergegas masuk dan menaruh bawaan orang tuanya dengan asal. "Om, ini kamarnya, ya. Kalau ruang kerja, di sebelah kamar ini. Udah, ya, Om. Aku duluan." Ucapnya dengan cepat.

Tetapi, saat Jaehyun sudah berjalan menuju pintu, hampir keluar kamar, Johnny menahan pergelangan tangan Jaehyun. Dan yang punya tangan reflek menoleh.

"Sebentar. Kamar kamu, dimana?" Tanya Johnny sembari mendekat ke arah Jaehyun.

NCT SHIP 18+ / 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang