Setelah jiee mengetahui kalo chenle sudah tiada ia sangat sedih hidup nya hancur dan ia pun berniat untuk pergi ke taman yang kemarin saat dia bertemu Cahyo. Ia berharap Cahyo ada di sana karena ia sangat merindukan chenleJie berfikir kalo ia bertemu Cahyo mungkin rasa rindu nya kepada chenle akan sedikit berkurang.
"Setelah ia sampai di taman itu"
Ia langsung pergi mencari Cahyo dan tidak di sangka dugaan jisung benar cahyo ada di taman itu . Ji-Sung langsung pergi menghampiri Cahyo dengan tergesa-gesa karena takut Cahyo keburu pergii
Ji-Sung: cahyoo!!!
Cahyo pun langsung menoleh kebelakang.
Cahyo : nee. Ada apa kau memanggilku? Bukankah kau orang yang waktu itu aku temui di sini?!
Jisung: nee benar nama ku Ji-Sung.
Cahyo : okeyy. Ada apa kau memanggilku?!!
Ji-Sung: apa kita bisa berbicara sebentar?
Cahyo : bisa. Tapi hanya sebentar karena aku ada urusan.
Ji-Sung: ya tidak papa .Mereka pun duduk di bangku.taman
Cahyo : kau mau berbicara apa?
Jisung: apa kamu bisa menjadi teman ku ?
Cahyo : tapi kita baru kenal jie? Dan kenapa juga kamu ingin menjadi teman ku?!
Ji-Sung: tidak papa . Aku ingin berteman dengan mu karena wajah mu benar" mirip dengan chenle.
Cahyo : hanya karena wajah ku mirip dengan chenle? Apa kau tidak memikirkan hati ku ?!!
Ji-Sung :t- tidak bukan hanya karena itu.. !! Aku juga ingin beretaman Dengan mu Karena aku ingin hidup ku bahagia kembali.
Cahyo: apa kamu yakin jika bersamaku kamu akan bahagia?!
Ji-Sung : aku yakin sekali!!!
Cahyo : baiklah aku mau menjadi teman mu .
Ji-Sung : terima kasih banyak (ucap dia sambil tersenyum lebar)
Cahyo ; baiklah masukan no ku ke hp mu agar kau lebih gampang jika ingin bertemu
dengan ku.
Jisung: nee Baiklah ( ia langsung memasukkan no Cahyo ke hp nya)
Cahyo: baiklah aku pergi dulu aku harus pergi bekerja!!
Jisung: perlu aku antar?
Cahyo : tidak usah aku bawa motor .
Jisung: Baiklah hati hati di jalan yahh!!
Cahyo : iyaa JieeSetelah percakapan yang cukup panjang Cahyo pun pergi dari taman untuk bekerja. Ji-Sung juga pergi dari taman dan pulang Ji-Sung pulang dengan perasaan yang bahagia karena bisa berteman dengan Cahyo.