" Sesampainya jie di kantor"
Ia langsung masuk dan rekan kerja nya menanyakan ia tadi makan siang bareng siapa dan di mana.
Rekan kerja jie: jiee kau makan siang di mana tadi dan juga bersama siapa?
Jisung: haishh aku makan siang di tempat biasa restoran Deket" sini dan juga bersama teman ku.
Rekan kerja jie; owhh begitu.Setelah jie duduk di tempat nya tiba-tiba saja asisten bos jie memanggil nya.
Asisten bos jie : jiee kamu di panggil bos.
Jisung: baiklah terimakasih aku akan pergi ke ruangan boss.
Asisten bos jie: nee sama"
"Jie pun pergi ke ruangan bos nya"
Jisung: permisi apa saya boleh masuk.
Boss jie: nee masuk saja.
Ji-Sung: baiklah. Boss apa bos memanggil saya?.
Boss jie: nee benar. Aku minta kamu tolong kerjakan dokumen" ini.
Ji-Sung : banyak sekali boss.
Boss jie : kamu mau membantah?
Ji-Sung : tidak bosa baikk akan saya kerjakan.
Rekan kerja jiee Sangat kaget karena jie keluar dari ruangan boss dengan membawa banyak dokumen.
Rekan kerja jie : apa itu hanya untuk di kerjakan oleh mu saja?
Ji-Sung : nee benar boss sangat lah jahat memberikan ku begitu banyak dokumen.
Rekan. Kerja jie: hhhh semangat jiee.
Ji-Sung : nee terima kasihh.
Rekan kerja jie : sama"
Jie langsung mengerjakan dokumen" jie sangat bingung kenapa boss nya memberikan bekerjan yang begitu banyak"Haishh seperti nya aku akan lembur hari ini " ucap jie.
Tidak terasa hari sudah semakin sore rekan"lain sudah pulang sedangkan jie belum pulang karena dokumen" nya belum selesai di kerjakan nya hari sudah gelap jie langsung buru-buru mengerjakan dokumen nya agar bisa pulang.
Tepat nya pada jam 22:30 jie selesai mengerjakan dokumen" nya dan ia pun langsung pergi pulang.