Persaingan siapa yang layak menjadi raja jalanan Devano Stefanus yang jago mengendarai mobilnya bersama Arthur Stanley menuju ke sekolah barunya, harus bertemu dan menghadapi balapan liar dengan kelompok/croser jalanan, Genk GalaksiBahkan Devano cs menjadi shock ketika tahu kalau croser jalanan itu ternyata cewek- cewek satu sekolahan. Dari situ VIctroria Krystaline yang cantik selalu menggunakan balapan sebagai penyelesai masalah. Ternyata di balik persaingan itu, Devano menyimpan simpati kepada Victoria, sedangkan Victoria cenderung ketus dan tetap mengibarkan bendera persaingan.
Sampai suatu ketika Genk Galaksi kehilangan lima motornya dan mereka terpaksa harus jalan kaki ke sekolahan ketika di pinggir jalan. Saat itu Mobil Devano Dan Arthur kebut-kebutan dan melintasi kumbangan air yang mengenai Genk Galaksi
Ketika tahu itu mobil Devano cs membuat Genk Galaksi semakin marah. Di tengah persaingan itu muncul Damar Fandy Winata vampire bangsawan dari keluarga Belfi. Damar yang juga sekolah di situ mengancam Devano supaya tidak mendekati Victoria karena Victoria adalah milik Damar.
Hubungan Devano Dan Victoria berubah romantis meskipun masing-masing belum saling menyatakan cinta. Semenjak itu Devano berusaha keras mendapatkan Victoria dengan caranya. Akhirnya mereka membuat janji untuk saling mencintai..
Devano dihadapkan pada dilema setelah tahu Victoria adalah manusia berdarah suci yang harus dikorbankan demi kejayaan bangsa vampire. Sementara Arthur tanpa sadar mulai terpikat pada Chatrine Olivia. sementara Albert Davidson cowok ganteng jatuh hati pada Annabel Clois, begitu juga sebaliknya. Chiko Radi Satria pun diam-diam mencintai Claudia Edmonia, begitu juga sebaliknya.
Bagaimana setelah tahu, bahwa yang mereka cintai adalah musuh besar mereka sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Vampire [End]
VampirosMengkisahkan 5 Vampir Bersaudara Yang Sedang Mencari Darah Suci Kelima Anak Tersebut Bernama Devano Stefanus, Arthur Stanley, Xander Oliver, Annabel Clois Dan Claudia Edmonia. Namun Mereka Disekolahkan Oleh Ayah Ziro Untuk Mencari Kelima Manusia B...