Siti melompat kesana kemari kesenangan ia lupa kaos yang ia pakai milik ferdy sangat kebesaran membuatsesutu dibalik baju tersebut boring boing seperti akan keluar.
.....
Tengah malam semuanya tertidur
Malam harinya. Sesuatu yang sangat tidak ingin ferdy alami. Kamar yang hanya tersedia satu dan ia gunakan untuk dia sendiri sedangkan Siti perempuan itu tidur di sofa.
Ia mengambil air dalam sunyi malam. Tenggoroaknya kering mengkrerut minta dibasahi.
Ia melewati kamar tengah yang hanya diisi dengan siti dengan bajunya yang terbuka tubuhnya yang seputih susu kedinginan dengan kaos yang kupakai.Ferdy mengambil selimut itu dan menutupi tubuh Siti yang menggigil. Lalu ia melihat makanan yang ada di meja makan yang disiapkan siti belum sempat ia makan.
Ternyata ada gunanya juga masakan siti bisa mengenyangkan seharian tidak makan. Lalu ferdy mengambil beberapa air untuk diminum.
Namun ia tersedak tiba tiba ada tangan yang melingkar dipinggangnya..
Ia membalikkan badan ternyata siti dengan selimutnya.
"saya juga mau tidur dikasur.. Dilantai keras hiks.."
Ferdy tersenyum miring, ia menggendong perempuan ini ke kasurnya. Tubuh mereka berdempetan bertemu. Namun sekali lagi ferdy harus mengendalikan nafsunya.
Namun tangan Siti yang bergelantungan Dilehernya menariknya kedalam pelukan. Ferdy yang tidak sengaja menindihkan tubuhnya berusaha untuk melepaskan rangkulan tersebut.
"jangan dulu, saya mau malam ini aja.." lalu Siti melonggarkan rangkulannya
Di bawah sinar rembulan itu ia melihat ferdy dengan cara yang berbeda.
"maksud lo? U-udah lah.."
Ferdy merasa siti menjadi lebih kuat dari dirinya. Terlebih lagi. Kenapa batangnya tegak??!!
Siti memutarkan tubuhnya menjadi posisi atas. Ia membuka branya yang menyesakkan. Dan sehelai kaus ferdy yang ia tanggalkan.
Siti mulai menyesapkan bibirnya dalam ke dalam bibir ferdy. Aneh aneh sekali. Ferdy sedang tidak dalam ingin itu. Namun malam ini ia seperti terpancing.
Ia menanggalkan pakaiannya juga batangnya yang membengkak besar itu ia masukkan kedlama kepunyaan Siti sembari ia peluk.
"ah.. Pelan.."
"Siti..gue gk tau kenapa tapi malam ini gue sange berat"
Ferdy mulai pelan pelan memaju mundurkan kontol ya yang berat.
"mmh.. Mas ferdy sakit.." setelah beberapa kali menggesekkan pelan bagian wanita itu kuali mengeluarkan banyak lendir lendir berbau menyengat. Namun entah kenapa ferdy menyukainya?
"maaf gua goyangin agak cepet" dengan tempo cepat ia memaju mundurkan pinggulnya,
Chop chop chop chop
"ah.. AHh..ha..ha..oh.."
"mmh.. Hha.h..mas yang cepet lagi lebih dalam mmh.."
Lalu temponya mulai tidak beraturan batangnya sudah panas begitu pula dengan vagina Itu yang memanas dalam panasnya tubub mereka.
Crooooootttt..
"AGRH... AAHHHOH.. OHHHHHhh..hah..hah..ah..ah.."
Dan anehnya setelah keluar, ferdy masih sange??
"gua lanjut pindah posisi ya" ferdy membalikkan badan siti agar menjadi posisi women dog. Ia memasukkan batangnya lagi tanpa ragu ragu ia melakukannya dengan sangat keras
"mas ferdy.. Mmh.. Aku.. Suka.. Oh... Ahh.. Kontol nya mas enak banget oh.. Oh.. Oh.. Ah.."
"ahh.. Terusin desahannya ahh.. Ahh.. ARgh..GUE BILANG TERUSIN DESAHANNYA" ferdy menampar bokong Siti.
"AHH.. IYA MAS.. TERUS GOYANGIN.. AHH.. OH.. OH.. OHH.. Ahhh... YANG DALEM MAS..OH..OHH..JANGAN tidur ah.. Ah.. Malem ini.. Ah.."
"ARgh.. SIALAN ENAK BANGET ANJING.. Ahh.. ARGHH.. AHH.. AHH.. OH.. OH.."
"AHH.. AH.. AHN.. MMMHH.... ARGGHHH.. OHh..Oh..OHH...hah..HAH..HAH.."
CHOP.. CHOP.. CHOP.. CHOP..
Suara gesekan yang terdengar sangat mesum menambah nafsu mereka malam itu.
"AHH.. MASS A-AKU.. KE-KEL..KELUAR..MMMMHH AHHHHHHHH...HAH..HAH..hah..hah..ha..ha.."
"ARGHHH GUE JUGA CROOT"
Croootttttttttttt kali ini aliran yang dikeluarkan lebih banyak yang mereka kira. Namun belum selesai disana..
Ferdy mengulum bibir wanita itu dengan lidah masuk mereka memainkan lidah dengan sensual. Lalu mulutnya turun ke bawah kayu dara perempuan itu mengisap ya menjilatnya..
"mas.. Isap.. Ah. Yang kenceng. AHHH!..AHh..~mmh..enak mas"
Puting ya mulai mengembang kemerahan..
Lalu ferdy duduk dipinggir kasur dan wanita itu memasukkan batang besar itu kedlama mulutnya.
"GUE BILANG DIJILAT ANJING, JANGAN PAKE GIGI"
Lalu siti me-maju mundurkan nay dengan cepat sembari melihat wajah ferdy yang sangat kenikmatan dengan isapannya..
"ahh.. shitt ENAK banget.. Ah.. Oh... Ahhhmmm.."
Crotttttt
Mulutnya banyak cairan cairan tersebut namun bagi siti dan ferdy mereka masih belum puas..
"Siti pindah kedepan Cermin CEPET"
Lalu mereka melakukan kegiatan tersebut dengan berdiri dengan melihat wajah mereka yang kenikmatan dengan yang mereka lakukan mereka semakin sange berat ditambah lagi suara mesum yang ditimbulkan..
"mas.. Aku gk tau aku ngerasa aneh ah.. Mmh.. Ahh.. Rasanya pengen gini terus sampe pagi pun aku kuat"
Ferdi mencium punggung wanita itu. Tangannya menggenggam erat tangan Siti dan memajukan mundukan kontol ya yang membengkak..
"ARGHH GUA TAU INI SALAH TAPI GK BISA BERHENTI ANJING"
"ahh.. Ahh.. Ah.. Ahh.. Oohhh... Ohh.. Ohh.. Oh.."
"mmmhh.. Enak gk? Enak kan kontol gue? Nih rasain lagi" ferdy memasukkan kesuluruhan kontolnya dengan sangat lama dan tempo yang sangat cepat..
"mas ENAK.. Kontolnya mas ferdy enak.. Ah.. Ahhh.. Iya mAas.. Masukin terus..,, aku mampus gapapa.. Aku suka mas ferdy.. Mas juga suka sama aku kan.?mmh.."
"ARGHH.. DIEM LO GUA LAGI FOKUS.. AHH.. AHH.. HAH.. HAH..
GUA SUKA MUKA LO PAS SANGE PUAS?""HAH.. hah.. Hah.. Hah.. Mas.. Didalam sana udha panas banget aku gk kuat ENAK.. mmmmhh AHHH. AHH.. AHHH.. AHHH.. AHH..."
Ferdy memutar mutarkan kontolnya dan memelintir puting wanitanya dan mereka sampai pada klimaks yang paling akhir
"ARRGHHHHH AAAAHHHHHHHH CROT I GUA UDAH CROOTT SHITT ENAKK BANGET COKK.. HAH.. AH.. HAH.. "
"Ahhh.. Mas.. Mm hm... Aku jugAa.... AHH.. ah.. Hah.. Hah..HAH.. HAH.."
Lalu keduanya terjatuh disofa dan tertidur karena kelelahan
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DICULIK DAN DI JADIKAN TUMBAL??
RomanceSiti adalah seorang gadis desa yang sedang menempuh pendidikan SMA di Perkotaan Indonesia dengan modal uang dikit ia dapat kos murah di gang gang sempit dan kotor, suatu hari ada mamang yang bilang ada laki2 yang mencari Siti. Siti yang naive mengir...