🔞💦 Voment sebelum baca 💜hiks..hiks sialan aku sudah tidak suci" jungkook menangis kala ingatannya pada malam itu kembali berputar dikepalanya seperti kaset rusak.
Cklek
Pintu apartment nya terbuka menampilkan sosok pria yang berwajah seperti dewa yunani sangat tampan, sebut saja namanya kim vantae
Jungkook menolehkan kepalanya memandang kekasihnya yang sedang berjalan kearahnya lagi-lagi matanya berkaca kaca mengingat dirinya yg tidak pantas bersanding dengan pria itu
V mendudukan bokongnya disofa menyalakan TV dan menoleh kearah kekasih pura-puranya yang menggeser tubuh sedikit menjauh darinya.
V ditantang oleh taehyung dan temannya, berkencan dengan jungkook pemuda yang setiap hari mengutarakan perasaanya pada taehyung walaupun selalu ditolak mentah-mentah oleh pemuda kim tersebut, dengan imbalannya 1biji mansion fully furnished di itaewon.
"Kenapa melihatku seperti itu? V bertanya dengan alisnya terangkat sebelah.
Sedikit aneh melihat tingkah pemuda manis itu yang biasanya akan menyambutnya didepan pintu dengan senyuman kelinci dan pelukan hangatnya, berbeza dengan harini jungkook hanya memandangnya dengan tatapan yg sendu dan jelas sekali sedang menjaga jarak dengannya.
"Kemarilah aku ingin memelukmu ucap V sambil menepuk-nepuk pahanya meminta jungkook duduk dipangkuannya.
Jungkook hanya menggelengkan kepalanya dan makin menggeser tubuhnya. V yang melihat itu terlintas ide jahil diotaknya untuk menjahili bocah kelinci itu.
V memasang wajah mesumnya kedua tangannya menarik kaki jungkook yang membuat bocah itu jatuh terlentang diatas sofa dan menindih tubuh jungkook, tangannya memegang kedua tangan jungkook keatas dia merapatkan wajah mereka berdua lalu berbisik didepan bibir jungkook
"kau mau bermain kuda-kudaan denganku bunny? Ucapnya sambil menampilkan seringai disudut bibirnya yang sialnya sangat tampan lalu menjilat sensual kuping telinga jungkook yang memerah tangan V turun mengelus perut dan paha dalam jungkook.
"Hyunghh..berhenti", ucap jungkook tangannya tergapai-gapai cuba menghentikan tangan nakal V dari terus mengerayangi tubuhnya.
Nghhh~
Desahan jungkook terdengar saat V memelintir nipple kanan dan kirinya
Matanya berkaca kaca saat ingatan dirinya dilecehkan oleh saudara kembar kekasihnya berputar dikepalanya.
Hiks..Hiks hyung kumohon hentikan ucap jungkook, liquid bening itu mengalir jatuh dari kelopak mata indahnya badannya menggeletar hebat tangannya yang menahan tangan V melemah.
V melihat jungkook menangis sedikit rasa bersalah dan panik selama sebulan mereka berpacaran dia belum pernah menyentuh dan cium jungkook.
Pernah jungkook meminta ciuman darinya saat mereka berdua lagi menonton filem romantis tapi V menolak dengan alasan dia sangat mencintai dan menghormati jungkook,padahal itu hanya alasan dan jungkook mempercayainya .
Tbc
Next or stop?
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive Us Kookie 🔞💦 (Twin Kim/Vkook/Taekook)
FanficJungkook yang mengejar cinta taehyung putus asa saat segala usahanya untuk merebut hati pria kim gagal. Taehyung yang tidak menyukai pemuda jeon merasa risih saat pemuda itu selalu mengikutinya kemana sahaja V/vantae pemuda yang mengambil kesempata...