jatuh dipelukan si bangsat 🤬

583 30 2
                                    

🔞💦 Voment sebelum baca 💜

Part sebelumnya

"Dengan siapa kau melakukan hal itu bunny ? Ucapnya dengan suara yang terdengar sangat meyeramkan...

Ting tong

Bell apartment berbunyi V yang sedari tadi memandang tubuh jungkook sedikit tersentak lalu pergi ke pintu hadapan untuk membuka pintu.

Setelah membayar pesanan tersebut dia masuk kembali kekamar untuk membangunkan bayi kelincinya.

"Kookie,sayang ayuh bangun kau harus makan tengah hari" Ucapnya sambil menggoncang perlahan tubuh itu.

Enghh

Jungkook terbangun dan sedikit melenguh lalu duduk untuk mengumpulkan nyawanya.

Setelah sadar jungkook terkejut melihat dirinya tidak memakai atasan dengan cepat jungkook meraih pakaiannya yang dibawah lantai untuk dikenakan .

setelah selesai berpakaian mereka berlalu ke meja makan dengan suasana yang canggung.

Jungkook bergerak gelisah dikerusi yang di dudukinya sekarang kerana V yang sedari tadi memandang nya dengan tatapan dingin dan tajam seolah ingin menguliti tubuhnya.

Selesai makan jungkook segera mencuci piring yang digunakannya sambil bersenandung perlahan tiba-tiba dia tersentak saat sepasang lengan kekar yang melingkar dipinggang rampingnya.

V mengendus endus dan sedikit menjilat leher jungkook tangannya menelusup masuk sweater yg dikenakan jungkook dan mengelus perut rata pemuda manis itu.

"Hyung hentikan ucap jungkook sambil memegang tangan V.

V yang mendengar perkataan jungkook tersulut emosi dengan kasar dia membalikkan tubuh jungkook menghadap dirinya dan mencengkram rahang pemuda itu.

Katakan kepadaku jeon siapa yang telah menikmati tubuhmu ini ? Ucapnya dengan suara berat.

Jungkook menggeletar ketakutan
"Hyung lepaskan kau menyakitiku ucap jungkook dengan mata yang berlinang air mata demi apapun cengkraman V dirahangnya sangat kuat .

V yang tersedar terus melepaskan cengkramannya dirahang jungkook.

Katakan jeon apa kau telah melakukan sex ?

mendengar pertanyaan itu jungkook mengelengkan kepalanya brutal lalu menceritakan tentang dirinya yang telah dilecehkan oleh taehyung.

Flashback on

Jungkook pergi ke mall membeli barang keperluaannya dan snack saat sedang asyik memilih snack kesukaannya dia merasakan ada tangan yang meremas bokong sintalnya dengan cepat jungkook membalik badannya dan memasang kuda kuda bersedia untuk memukul orang yg dengan kurang ajarnya meremas bokongnya itu.

Saat membalik badannya jungkook terkejut kala melihat yang meremas bokongnya ialah kekasihnya sendiri dengan gerakan pantas jungkook memeluk dan mengecup bibir tebal pria yang disangka kekasihnya itu.

untung aja waktu itu sedikit sepi jadi jungkook aman aman aja.

Pria yang disangka kekasihnya itu tetep aja diem,cuman matanya yang kedip-kedip.

"Kenapa diem aja? Ucap jungkook tapi
tidak mendapat respon dari pria yang dihadapannya.

"Yaudah aku balik dulu ya ucap jungkook terus berlalu pergi.

Jungkook membalikkan badannya dan melangkah pergi.baru beberapa langkah , sesuatu menarik lengannya dan membuat jungkook berada dipelukan rapat pria tadi.

"V-"

Tbc
Next or stop?
Voment jgn lupa ya 😘

Forgive Us Kookie 🔞💦 (Twin Kim/Vkook/Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang