💦🔞voment sebelum baca 💜
V turun dari kereta sports mahalnya lalu berjalan tergesa-gesa menghampiri markasnya dia membuka pintunya dengan kasar membuatkan orang yang berada didalamnya terkejut .
Blam
Pintu itu ditutup dengan kasar.
"Calm down bro kenapa kau seperti anak gadis yang merajuk dengan orang tua kerana tidak dizinkan keluar berkencan? Ucap seorang pria yang berwajah sedikit panjang Jung hoseok yang selalu disapa jhope.
V hanya memutar bola matanya malas menanggapi candaan temannya itu .
Tungkainya bergerak menghampiri seorang pria yang sedang berbaring santai diatas sofa sambil mulutnya terkumat kamit memaki permainan video yang sedang dimainkannya.
Dengan gerakan cepat V menarik kerah baju lelaki itu lalu melayangkan bogeman kearah wajah rupawan itu.
Temannya yang lain hanya menyaksikan tingkah saudara kembar itu tiada guna menghalang yang ada mereka yang akan babak belur kalau masuk campur.
Cuihh..
Taehyung meludah kesamping saat sesuatu yang hanyir menyapa indera pengecapnya..
"Apa maumu dia berucap santai walaupun dia tahu apa yang membuatkan adiknya marah saat ini.
"Kenapa kau melecehkannya sialan" teriak V dihadapan wajah abangnya.
"Kenapa? Oh biar kutebak apakau sudah jatuh cinta pada bocah jalang itu?
"Namanya jungkook dia bukan seorang jalang. Ucap V dengan lantangnya.
"Aku tida-
"Jangan nak mengalihkan topik bicara kita saat ini tae. dengan cepat V memotong perkataan taehyung.
Taehyung menyeringai " kau tau bocah itu hanya jalang penggoda dia bahkan sanggup melakukan apapun untuk menjadi kekasihku-
"Tidak dengan menjual tubuhnya..apa kau lupa kali terakhir dia mengutarakan perasaanya padamu dan kau bilang padanya "bergilirlah menjadi jalang aku dan temanku selama seminggu dan aku akan menjadi kekasihmu"
"Tidak usah banyak bicara V kau tau mulut bocah itu sangat hangat dan permainan lidahnya juga begitu lihai aku dibuat keluar tidak sampai 5minit lubangnya juga masih sempit aku merasakanya saat jariku memasuki lubang surgawinya itu, kau harus berterima kasih kepadaku berkat diriku kau dapat mainan yang sangat bagus dan aku yakin dia masih perjaka.Ucap taehyung frontal. (jangan lupakan wajah mesumnya yang mintak ditonjok author 😌)
"Kau tidak tertarik ? Tanyanya kepada V.
Taehyung ngedengus, tapi setelahnya dia munculin senyum memuakannya lagi.
Tidak perlu munafik V aku tau kau menyukai badannya.badanya itu semlohay gitu mengundang banget buat dijamah.
Esok kau harus memutuskannya, kau tidak lupakan tugasan terakhirmu sebelum semua ini selesai?
Oh ya jangan lupa berbagi tubuhnya dengan ku juga ya. Peringat taehyung sebelum berlalu pergi.Tbc
Next or stop?
Voment plss 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive Us Kookie 🔞💦 (Twin Kim/Vkook/Taekook)
FanfictionJungkook yang mengejar cinta taehyung putus asa saat segala usahanya untuk merebut hati pria kim gagal. Taehyung yang tidak menyukai pemuda jeon merasa risih saat pemuda itu selalu mengikutinya kemana sahaja V/vantae pemuda yang mengambil kesempata...