✧ 𝐓𝐀𝐂𝐄𝐍𝐃𝐀 ✧
✧˖° 𝐀𝐭𝐡𝐚𝐧𝐚𝐬𝐢𝐚 𝐁𝐞𝐫𝐥𝐲 𝐄𝐭𝐡𝐞𝐥𝐢𝐧𝐝 ✧˖°
Seorang gadis berambut platinum blonde dan bermata hazel yang dikenal dengan nama Athanasia Ethelind atau orang terdekatnya memanggilnya Athy.
Lahir di keluarga bangsawan sihir yang menjunjung tinggi pure blood supremacy. Athanasia merupakan anak tunggal dari keluarga Ethelind.
Ayah Athanasia, Ardolph Ethelind bekerja di kementerian sihir. Sama seperti ayahnya, ibunya - Agatha Ethelind juga bekerja di kementerian sihir.
Hubungan Athanasia dan orang tuanya sangat renggang. Kedua orang tuanya sangat sibuk dengan pekerjaan mereka. Sejak kecil Athanasia sering tinggal sendiri di Ethelind manor, dirinya hanya ditemani dengan house elf.
Saat berumur 3 tahun, Athanasia ditemukan memecahkan jendela kamarnya hanya dengan tatapan matanya. Sejak saat itu, Athanasia diketahui sebagai seorang wandless. Kemampuan untuk melakukan sihir tanpa menggunakan tongkat sihir.
Tak hanya itu, sihir Athanasia sering sekali berderak keluar ketika dia mengalami emosi yang tidak stabil. Namun, seiring bertambahnya usia, Athanasia telah mampu mengontrol sihir yang ada dalam tubuhnya.
Dikenal sebagai anak yang jenius, Athanasia sudah menguasai sihir dasar saat usianya 7 tahun. Dirinya sering berlatih kemampuan wandless yang dimilikinya.
Memiliki hobi membaca membuat Athanasia sudah menghabiskan buku bacaan yang seharusnya ia pelajari nanti saat bersekolah di Hogwarts. Setiap harinya Athanasia selalu menyempatkan diri untuk membaca.
Keluarga Ethelind memiliki hubungan baik dengan keluarga Malfoy. Anak tunggal keluarga Malfoy - Draco Malfoy adalah sahabat Athanasia.
Ethelind manor selalu sepi, hal itu menyebabkan Athanasia sering berkunjung ke Malfoy manor untuk sekedar bermain bersama Draco.
Orang tua Athanasia berekspektasi tinggi akan anak mereka. Orang tuanya selalu menuntut Athanasia untuk menjadi anak yang sesuai ekspektasi mereka. Athanasia selalu berusaha untuk menuruti keinginan orang tuanya dengan harapan bisa mendapatkan perhatian dari orang tuanya.
Athanasia sendiri muak dengan keluarganya. Apalagi ketika ayahnya meminta ia untuk membenci para muggle born karena keluarga mereka menganut pure blood supremacy.
Athanasia sendiri memperlakukan semua orang dengan setara. Entah orang itu keturunan pure blood, half blood, maupun muggle born.
Tanpa diketahui orang tuanya, Athanasia memiliki sejumlah teman keturunan muggle born. Athanasia diam-diam berteman dengan mereka karena jika ayahnya tahu, Athanasia akan habis diomeli.
✧˖° 𝐂𝐞𝐝𝐫𝐢𝐜 𝐃𝐢𝐠𝐠𝐨𝐫𝐲 ✧˖°
Seorang pria berambut kecoklatan berasal dari asrama Hufflepuff yang kini berada di tahun ke 2 di Hogwarts. Dia bernama Cedric Diggory.
Anak tunggal dari keluarga Diggory. Ayahnya bernama Amos Diggory yang bekerja di kementerian sihir.
Memiliki perawakan tinggi dan wajah yang tampan, Cedric cukup digandrungi oleh para remaja wanita di Hogwarts.
Cedric sendiri dikabarkan dekat dengan seorang gadis dari asrama Ravenclaw yang memiliki keturunan Asia bernama Cho Chang. Namun, tidak ada kejelasan dalam hubungan mereka berdua.
Cedric memiliki minat terhadap Quidditch. Ia seorang Seeker Quidditch bagi asramanya Hufflepuff.
Meskipun Quidditch adalah olahraga yang kasar atau terbilang brutal, Cedric merupakan tipe pemain yang mengutamakan keselamatan. Cedric tidak masalah jika tim nya kalah yang terpenting tidak ada yang terluka.
Meskipun keluarganya adalah keturunan pure blood. Namun, keluarga Diggory tidak menganut sistem pure blood supremacy. Mereka bebas bergaul dengan para muggle born bahkan keluarganya membebaskan Cedric jika dirinya ingin menikahi wanita muggle born.
✧
To be continued
Love, Najwa
KAMU SEDANG MEMBACA
TACENDA | Cedric Diggory
أدب الهواةPerjalanan kehidupan seorang gadis dari asrama Slytherin. Terlahir di keluarga bangsawan sihir, keluarga Ethelind merupakan keluarga yang menjunjung tinggi pure blood supremacy. Gadis itu seorang wandless. Namun, siapa sangka bahwa gadis itu lebih...