Naruto - Dua Hari Kemudian
Dia berbaring tengkurap, dan dia bisa mendengar jam berdetik; itu adalah keheningan. Naruto membuka matanya dan hanya mendengarkan detak jam. Saat itu jam 9 pagi, dan Naruto merasa kesepian. Jiji-nya telah membawakannya kembali buku-buku itu. Buku-buku baru yang dibawakan oleh kodok-Jiji-nya terakhir kali semuanya tentang Klan Uzumaki. Sangat mengejutkannya dan keterkejutan Jiji. Dia telah mulai membaca buku pertama, ada tiga buku secara keseluruhan, dan Naruto tidak melakukan apapun selain membaca buku tentang klannya.
Dia telah mengetahui bahwa klannya berasal dari Uzushiogakure, negeri Pusaran Air. Naruto yakin jika kampung halamannya masih ada. Dia akan disambut di sana sebagai seorang Uzumaki. Orang-orang tidak akan memandangnya dan memanggilnya setan karena mereka tidak dapat melihat perbedaan antara air dan gelas yang menahan air.
Naruto berpikir jika ada Uzumaki lain di luar sana, dia yakin dia bukan yang terakhir di dunia. Dia tidak tahu, tapi satu hal yang dia perhatikan dari buku-buku yang diberikan kodok-Jiji kepadanya adalah bahwa tidak satupun dari mereka menyebutkan mengapa klannya dihancurkan?! Apakah mereka orang jahat? Naruto bertanya pada dirinya sendiri saat jubahnya masih berdetak.
"Kurama, apakah kamu tahu tentang orang seperti apa klanku?" Naruto bertanya, menatap atap. Tangan kecilnya di belakang kepalanya.
"Aku tidak tahu persis orang seperti apa mereka, ibumu dan Mito Uzumaki adalah satu-satunya Uzumaki yang kukenal, tapi setahuku, mereka bukanlah orang jahat, sebaliknya. Mereka dikenal sebagai orang baik yang menginginkan kedamaian. , tapi itu hal yang bodoh untuk diinginkan di dunia yang hanya menginginkan lebih banyak kekuatan," jawab Kurama dengan geraman di akhir.
Naruto mendengarkan jawabannya dan bertanya-tanya apakah kodok-Jiji tahu sesuatu. Dia ingin tahu bagaimana klannya dan seperti apa kampung halaman mereka.
Sudah dua hari sejak dia membuka chakranya dan karena dia belum bisa melakukan latihan fisik. Dia telah mencoba melakukan Fuinjutsu Tingkat I. Jiji-nya memberinya kunai kayu atau senjata rahasia untuk disegel dalam gulungan, bukan yang tajam. Senyum menyebar di wajah Naruto ketika dia mengingatnya kemarin.
Naruto memiliki gulungan kosong di depannya. Dia duduk di kursi dekat meja. Dia memiliki kuas dan gelas yang diisi dengan warna hitam. Buku tentang Fuinjutsu Tingkat I ada di ujung meja tertutup. Naruto mengambil napas dalam-dalam dan mengambil kuas, dan dia perlahan mulai menggambar segel yang diperlukan untuk menyegel kunai, sambil terus menggambar perlahan. Dia ingin memastikan dia melakukannya dengan benar.
Setelah sekitar 30 menit menggambar, dia selesai, keringat mengalir di pipinya, matanya tampak terfokus sepenuhnya pada gulungan itu. Naruto mengambil kunai kayu dan meletakkannya di tengah segel. Dia menyalurkan chakra ke tangannya dan menyelesaikan segelnya. Mata Naruto terbelalak saat melihat kunai telah berhasil disegel. Senyum menyebar di wajahnya, dan dia mengangkat tinjunya ke udara.
"Aku berhasil, Datebayo", Naruto berteriak '
Dia mampu menyegel shuriken juga. Dia hanya perlu menyegel pedang kecil dan makanan untuk menyelesaikan Level I dan lolos ke Level II. Jiji-nya terkesan dan mengatakan kepadanya bahwa itu jauh lebih sulit daripada yang dibuat Naruto.
ANBU yang telah membantu Naruto memberitahunya bahwa dia bisa mencoba menempelkan daun di dahinya untuk melatih kontrol chakranya.
ANBU telah menjalankan misi, dan Naruto tidak memiliki siapa pun untuk membantunya dengan kontrol chakra, jadi dia memutuskan untuk membaca tentang klannya terlebih dahulu dan melatih Fuinjutsu-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Flash
AdventureKetika dia berusia 4 tahun, Naruto mengetahui tentang Klan Uzumaki, Kyuubi dan orang tuanya. Dia memutuskan untuk mengembalikan klannya ke masa kejayaannya. Naruto yang kuat. Naruto yang pintar. Segel Master Naruto. Hirashin Naruto. Rantai Chakra Na...