bab : 17

175 13 0
                                    


Naruto - Setelah Dua Tahun

Sudah dua tahun sejak Naruto tiba di Gunung Myoboku, dia mulai berlatih seminggu lagi setelah dia tiba, pertama hanya kontrol chakra, dan Jiraiya-sensei kadang-kadang akan melemparkan sesuatu padanya saat mereka melatihnya. Naruto tidak ingat kapan terakhir kali dia merasa sangat bahagia; tidak berada di desa dan melihatnya sebagai monster selama dua tahun membantu. Sebagian dari Naruto tidak terlalu menantikan untuk kembali ke desa; dia tahu bahwa orang-orang di sana tidak melupakannya meski tidak berada di desa.

Toad-Jiji akan berkunjung setiap empat hingga enam bulan dan tinggal selama tiga minggu. Naruto menyukai perusahaannya; Fukasaku-sama dan Ma-san juga teman yang baik. Tapi Naruto menghabiskan waktu terutama dengan Fukasaku sejak dia melatihnya di Taijutsu.

Naruto pernah bertemu kodok berbeda yang tinggal di sini, seperti kepala kodok, Gabamunta. Dia menganggapnya lucu tapi terkadang sangat menyebalkan. Putranya Gamakichi yang merupakan teman Naruto.

Dalam dua tahun terakhir, Naruto telah melatih dan mempelajari beberapa jutsu yang berguna.

Naruto tidak membuat banyak kemajuan dalam hal gaya kayunya karena dia tidak memiliki gulungan untuk membantunya, dan tidak ada orang di sekitarnya yang mengajarinya gaya kayu. Tapi Naruto mampu melakukan dua jurus kayu.

Gaya Kayu: Paku Tanah

Peringkat-B

Sebuah jutsu yang membuat paku kayu tumbuh dari tanah di sekitar area yang dipilih pengguna dapat tumbuh sebesar jumlah chakra yang digunakan pengguna.

Gaya Kayu: Kandang Kayu

Peringkat-C - Peringkat-B

Itu menciptakan sangkar yang digunakan untuk menjebak musuh; hutan bisa keluar dari lengan Naruto atau dari pohon terdekat. Itu bisa tumbuh dari tanah, tetapi membutuhkan lebih banyak chakra. Kandang itu dapat menyerap chakra siapa pun yang ada di dalamnya dengan kecepatan lamban.

Dalam hal kontrol chakra, dia sekarang bisa menyimpan daun di dahinya, menyimpan lima kunai di ujung jarinya, dan tetap terbalik di pohon, dan kadang-kadang sama saat berada di atas air.

Sekarang Fukasaku-sama mulai melatihnya dalam Taijutsu, berlari mengelilingi gunung seperti seorang budak, 200 kali berlari tanpa henti, mengenakan beban seberat 50 pon di kakinya dan 30 pon di lengannya. Toad-Jiji selalu berkata bahwa dia akan menjadi lebih kuat dengan banyak push-up, sit-up, dan banyak jus. Kuat seperti ayah dan ibunya.

Naruto sedang duduk di air, menyilangkan kakinya, lima kunai di ujung jari tangan kanannya. Sehelai daun di dahinya, Kurama memberinya sedikit chakra, yang membuatnya lebih sulit untuk mengontrol chakranya. Mengontrol chakranya dan Kurama lebih menantang, tetapi bola bulu menyatakan dia harus membiasakan diri dengan chakranya sebelum dia pindah ke satu ekor senilai chakra dan lebih banyak ekor.

Fukasaku dekat, dan mengawasi anak laki-laki itu; dia bisa merasakan chakra Kyuubi bocor dari Naruto. Dia masih terkesan melihat bahwa Kyuubi akan pernah berteman dengan siapa pun. Tapi tetap saja, dia senang untuk itu, dan Naruto akan membutuhkan bantuannya melawan Akatsuki.

Mata Naruto merah, dan menatap Fukasaku yang memegang tongkat di tangan kanannya, menatapnya. Naruto tetap fokus dan berusaha untuk tidak melakukan kesalahan dalam latihannya. Toad-Jiji berjanji untuk mulai melatihnya dalam manipulasi elemen begitu dia bisa melakukan latihan pengendalian chakra saat menggunakan chakra Kurama. Sejauh ini, sangat bagus, dan Naruto tidak sabar untuk memulai manipulasi elemen.

Jutsu lain yang ia ketahui adalah satu jutsu api, dua jutsu air, dan satu jutsu angin. Dia masih tidak tahu jutsu bumi.

Gaya Api: Bola api

Red FlashTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang