Sudah hampir seminggu Lucy memulai sekolahnya di sekolah sihir itu. Hari ini, Lucy berangkat bersama Sting karena rumah mereka dekat.
"Ngomong-ngomong.. dimana kucing merahmu itu?" Lucy menengok ke kanan-kiri mencari sosok kucing itu.
"Lector? Dia menjemput Frosch dan Rogue di guild. Oh iya! Kau jadi masuk ke Sabertooth?"
"Entahlah.. aku masih bingung."
"Jangan terlalu dipusingkan. Yang penting kamu nyaman dengan orang-orang guild itu."
"Aku tau.."
Tanpa terasa mereka sudah sampai di depan kelas Lucy. Sting menepuk pundak Lucy.
"Aku dukung dimana pun kamu mau masuk guild mana."
Sting berjalan ke kelas berikutnya yang mana adalah kelasnya.
Guild itu sesuatu yang penting untuk penyihir... Tapi menemukan guild yang tepat untukku sepertinya akan sulit.. batin Lucy.
"Selamat pagi Lu-chan." sapa cewek berambut biru pendek yang hendak keluar kelas.
"Pagi. Levy-chan. Kau mau kemana?"
balas Lucy."Aku sedang mencari Jet dan Droy. Dari tadi mereka gak balik-balik. Dah.." jawab Levy langsung pergi.
Lucy memasuki kelasnya dan duduk di bangkunya. Lalu dia dihampiri Natsu dan Happy.
"Yo! Luce..." sapa Natsu. "Apa?" Lucy mendongak menatap Natsu yang berdiri di sampingnya.
"Ku dengar materi hari ini pembentukan tim. Apa kau mau satu tim denganku?"
"Boleh aja. Tapi aku gak mau kalau kau melakukan hal bodoh lagi."
"Hal bodoh apa maksudmu?"
"Natsu.. Kau sudah lupa? Kau kemarin memecahkan kaca jendela kelas lo.." jelas Happy
"Masa sih? Aku tidak ingat.." jawab Natsu sambil meletakan tangannya di belakang kepalanya.
"Jadi mulai sekarang kita satu tim ya." lanjut Natsu sambil mengangkat tangannya yang menunjukan tos.
"Baiklah." Lucy membalas tangan Natsu itu.
°•°
"Ku pikir kalian sudah tau kalau hari ini kita akan membentuk tim. Kerja sama antara anggota tim sangat diperlukan dalam melakukan misi. Jadi, buat tim dengan orang yang benar-benar mengerti dirimu. Minimal 3 orang." jelas Mirajane sebagai pembimbing kelas Lucy hari ini.
"Kalau sudah perwakilan masing-masing kelompok mengumpulkan daftar anggotanya." lanjutnya.
"Natsu.. apa menurutmu kita tidak kekurangan anggota?" tanya Lucy.
"Kita kan sudah bertiga. Apanua yang kurang?"
"Siapa yang satunya?" tanya Lucy lagi.
"Lucy.. kau jahat. Aku bahkan tidak dihitung." keluh Happy
"Ok.. Semuanya. Sekarang kita menuju ruang praktek dan akan berlatih dengan masing-masing tim ya." kata Mirajane sambil meninggalkan kelas.
"Sudah kubilang kan. Kita ini sudah bertiga." jelas Natsu di perjalanan menuju ruang praktek.
"Ku rasa Mira-san yang terlalu baik hati menganggap kucing sebagai anggota tim." jawab Lucy pasrah.
°•°
Sekarang sudah waktunya istirahat siang. Natsu dan Lucy memakan bekal makan siangnya bersama.
"Ngomong-ngomong kau masuk guild mana?" tanya Natsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, Summer, Magic
RandomLucy adalah seorang pendatang baru di dunia sihir. Ia memulainya dengan bersekolah di sekolah sihir di Magnolia. Disana ia bertemu Natsu, cowok yang menyelamatkannya 10 tahun lalu saat ia tersesat di hutan. Mereka menjadi teman satu tim dan Lucy jug...