Nama : Mark Elzian
Umur : 28 thn
Tinggi : 186 cm
DomMark Elzian adalah seseorang yang dingin terhadap siapapun dan tak kenal ampun, ia adalah seseorang pemimpin perusahaan El.Company's yang gila kerja, ia bahkan rela tidak tidur beberapa hari hanya untuk mengerjakan berkas.
"Bekerja dengan benar sialan!"
Nama : Kevin Barviantara
Umur : 27 thn
Tinggi : 185 cm
DomKevin Barviantara adalah seseorang yang sama dengan Mark tetapi ia agak berbeda, karena ia lebih sering ke club malam dan bermain dengan wanita butuh belaian daripada seperti Mark yang penggila kerja.
"Ahhh, sayang ini nikmat~!"
Nama : Jexar Alvaro
Umur : 27 thn
Tinggi : 185,3
DomJexar Alvaro adalah seorang ketua geng motor yang bernama Xi-land, ia memiliki sifat yang dingin, licik, dan psycho, jika apapun yang ia vonis menjadi miliknya, maka jika ada orang yang menyentuhnya, ia bersumpah akan membunuhnya detik itu juga.
"Cih, menyebalkan!"
Nama : Rexi Alexander
Umur : 26 thn
Tinggi : 184,2 cm
DomRexi Alexander adalah seorang inti dari geng yang di pimpin oleh Jexar, ia adalah penyusun rencana, ia mempunyai julukan yaitu Si Pintar.
"Percaya sama gue, rencana ini bakalan berhasil."
Nama : Zhonglie Celvin
Umur : 26 thn
Tinggi : 184 cm
DomZhonglie Celvin adalah seorang inti juga dari geng yang di pimpin oleh Jexar, ia adalah orang yang jika marah maka akan menghancurkan apapun yang ada disekitarnya, hingga ia dijuluki Si penghancur.
"Sialan, rasanya gue pengen nonjok orang!"
Nama : Andy Verdian
Umur : 22 thn
Tinggi : 187 cm
DomAndy Verdian adalah seorang yang tak kenal ampun, bahkan saat bersama keluarganya sekalipun. Tetapi jika ia bersama teman-temannya ia akan seperti bayi, Ia lebih suka nongkrong di markasnya si Jexar, ia juga geng inti, ia paling muda disana.
"Bang Jex, jajan yok!"
Nama : Narenza Bagaskara
Umur : 20 thn
Tinggi : 177 cm
SubNarenza Bagaskara adalah orang yang keliatannya polos tapi berkedok binal.
"Ugh dad, lubang ini kosong perlu di isi"
Kiw kiw
Fujoo mana suaranyaaaaa?!!!
Fudan mana suaranyaaaa???!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu || Jaemin Harem
RomanceMenceritakan seorang pemuda yang memiliki 6 sugar daddy tetapi tidak pernah bertemu. Saat ini Naren atau si Narenza yang memiliki 6 Sugar Daddy itu di kirimi pesan oleh salah satu daddynya untuk datang dan tinggal di mansion miliknya. Dan saat itul...