04

3K 136 8
                                    

Pagi, pukul 09.22.

Saat ini Naren sedang duduk diruang tamu sedang menonton tv, menonton Doraemon sambil makan snack yang ia dapat dari dapur.

Karena tadi Jexar sedang mandi dan 'katanya' ia ada meeting sebentar jadilah Naren disini.

"La la la, aku sayang sekaliiii, doraemonnn~~" Naren menyanyikan lagu pembukaan Doraemon itu, lalu tak lama bel berbunyi.

Ting tong!

Naren bangkit dari duduknya menuju ke pintu utama.

Jika kalian menanyakan kemana para maid dan bodyguard maka jawabannya adalah semenjak Naren datang maid hanya akan datang ke mansion jika si Jexar menyuruhnya untuk kesana, karena asrama para maid hanya di samping mansion yang besar ini. Lalu untuk para bodyguard mereka hanya menjaga bagian luar mansion dan akan datang jika Jexar memanggil.

Saat ini Naren sudah membuka pintu dan menyesuaikan pencahayaan karna cahaya matahari langsung menyorotnya, lalu melihat siapa yang datang.

Naren menyerengitkan dahinya kala melihat sekitar 10 orang mungkin(?) berpakaian hitam dan memiliki logo dan nama Xi-land di bagian tengah logo.

Logonya itu berbentuk galaksi dan tulisannya ditengah dan tulisannya itu miring. Ngerti gak? Kalo ga yaudah:).

Semua orang disana terpana melihat laki-laki yang baru saja membuka pintu, ya itu Naren, mereka terpana karena Naren hanya menggunakan baju oversize abu abu polos milik Jexar, dan itu menutupi sampai atas lututnya, lalu mata yang menyipit karena silau cahaya matahari dan bibir pink yang mengerucut lucu.

'Buset dah ni si Boss dapet bayik dari mana?' Batin hampir semua orang disana.

"Siapa?" Tanya Naren.

"Temen Jexar" Ujar salah satu dari mereka yang memiliki bola mata yang berwarna merah, yang bernama Beomgyu Aldiano.

"Ohhh nyari Daddy Jex yah??" Mereka menyerengitkan dahinya kala mendengar kata 'Daddy Jex' sejak kapan Jexar menikah dan memiliki anak? Atau?.

"Loh kok lo manggilnya Dad—" Ucap seorang pemuda di depan Naren dan terpotong, lalu dilanjutkan orang yang bersurai Blonde "Iya, kita nyari dia" Ujar pria bersurai blonde tersebut, ia adalah Soobin Bramasta.

(Maap males nyari nama lokal yg cocok buat mreka:))

"Ohhh, ayo masuk dulu biar aku panggilin Daddy Jex" Naren mempersilahkan mereka masuk, dan mengiringnya ke ruang tamu.

Yang terlihat pertama kali oleh mereka adalah, beberapa bungkus snack dan tv yang menayangkan Doraemon. Walau ada banyak bungkus snack, namun itu tersusun rapi disana.

"Kalian duduk dulu yah, biar aku panggilin Daddy, kalau kalian butuh sesuatu ambil aja didapur" Ujar Naren lalu menaiki tangga menuju ruangan Jexar.

"Anjir anjir anjirrr, cantik coeg, adik gua hampir bangun jingan" Ujar seorang yang bernama Nakamoto Yuta, ia adalah salah satu teman Jexar dari Jepang. Geng nya Jexar tuh dah kayak geng internasional tauk.

"Yeuuu lu nya aja yang sangean" Ujar Beomgyu sambil menggeplak kepala Yuta.

"Wkwkwk, emang kebanyakan nonton bokep si Yuta" Ujar Jeffry Aldrana.

Tap
Tap
Tap

Mereka semua mengalihkan pandangannya ke arah tangga, terlihat Jexar yang sedang menggendong Naren ala koala.

"Ishh Daddy, Nana ingin turunnn, aaaaaaa!" Ujar Naren sambil menggerakkan kakinya keatas dan kebawah.

"Sttt, nanti kalo Nana jatoh gimana?, trus nanti masuk rumah sakit lalu disuntik, cusss, gitu" Ujar Jexar sambil menahan gerakan badan Naren agar tidak jatuh.

"Ung?, Nou nou nou, Nana ga mau disuntik nanti sakit" Naren mempoutkan bibirnya.

Cup

Jexar mengecup singkat bibir Naren itu.

"Yeuuu bucin aja klean bedua!" Ujar Beomgyu sinis.

Ayolah dia itu masih terlalu dini untuk melihat semua itu.

Hilih biasanya nonton bokep juga - Author.

Tbc.

Maap pendek, hehehe

Ga tau mau lanjutin gimana, lagi ngelag nih otak author, menurut kalian gimana lanjutannya?

Oh ya, mungkin, mungkin loh ya, abis ini author hiat dulu soalnya minggu ada ulangan penerimaan di skull, jadi author harus belajar. Doa in author ya biar bisa masuk ke skull nya (´∀`)♡

Makasih yang udah doa in (づ ̄ ³ ̄)づ

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bertemu || Jaemin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang