HALO!! Selamat datang dicerita COVETED GIRL ❗❗❗
sebenernya ini cerita udah dibuat kemarin cmn aku publish ulang karena mau dibenerin lagi wkwk. Bodohnya aku, langsung hapus semuanya gitu aja. Jdi harus bener bener dari 0 lagi huhu:)
Seperti biasa jangan membawa cerita lain ke cerita ini, karena akan berdampak buruk dengan mood ku:)
⚠️ CERITA BERKONFLIK RINGAN ⚠️
sepertinya sih....Ini cerita aku buat karena ngerasa numpuk aja di draf makanya aku publis sembari nyelesain cerita ku yang sebelah...
Jangan lupa buat vote nya sama koment kalian yaaa!!!! Biar je tambah semangat.
Oh iya just call me je, or ka je.
*******
*******
"bapak Lo polisi yang tingkatnya udah tinggi, bapak gue pemimpin dari para geng motor. Gimana caranya biar bisa dapet restu bokap lu? Sedangkan lu adalah anak dari keluarga CLAUWIS"
-Prenanda Aldo Kavian
*******
"Aldooooo!!! Turun nak ada cewek cantik nih, sini kenalan"
Bocah lelaki berumur 10 tahun itu buru buru menghampiri ayahnya dengan lesuh. "Siapa? Aldo lagi main game ayah, jadi kalah kan!" Kesal Aldo.
"Game Mulu Lo bocil!" Teriak Javian selaku teman ayahnya.
Aldo hanya bisa mencibir kan bibirnya, ALDO PRENANDA KAVIAN, anak pertama dari dua bersaudara. Mempunyai sifat yang sangat berbanding terbalik dengan ayah dan ibunya. Pasalnya, ibu dan ayah nya terlihat sangat reog berbeda dengan dirinya yang sering menyendiri dan selalu memasang wajah datarnya.
"Halo" sapaan lembut dari gadis kecil berkuncir dua itu mengalihkan atensi Aldo yang masih menatap datar Javian.
"Aku tasya," sapa gadis kecil dengan senyum manisnya. Tangannya ia ulurkan untuk menjabat tangan milik Aldo.
Namun diluar ekspektasi Aldo malah menjauhkan tubuhnya, "500 cm, jauh jauh gaboleh Deket!" Sinis Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
COVETED GIRL
RomanceCover by : @.cholat.art •°• Bagaimana jadinya jika mempunyai orang tua petinggi polisi? Asha Auretta dengan marga Clauwis ialah anak kedua dari dua bersaudara kembar. Sedari ia kecil, perjodohan sudah ada ditangan kedua orang tuanya. Namun, perjodoh...