Sinar matahari menyambut masuk ke sebuah kamar yang cukup megah dengan desain interior yang ga kalah mewah.winny thanawin,ia masih tertidur dengan pulas membiarkan ketukan pintu yang lama kelamaan semakin keras suaranya.
"WINNY!BANGUN CEPET!" teriak sang mama dari balik pintu.
"MAMA BERISIK!SEKARANG HARI LIBUR!"
"IYA MAMA JUGA TAU!TAPI TURUN DULU SARAPAN CEPET!"
dengan rasa malasnya winny turun dari kasurnya dan membuka pintu kamarnya,terlihatlah muka sang mama yang menunjukan muka galaknya.
"dibangunin daritadi baru bangun sekarang" ucap sang mama.winny hanya mendeham saja dengan muka malasnya.
"Hayu sarapan dulu"
Dimeja makan ada sang papa yang sedang sarapan dengan lahap sembari sibuk dengan ipad nya.
"Eh Winny winny sini dulu" titah sang papa dan winny pun langsung menghampirinya.
"Kenapa pa?"
"Nanti anterin papa ke toko alat musik ya,papa mau bikin ruangan khusus musik buat di kantor"
"kapan?"
"nanti siang" winny menjawab dengan anggukan saja.
_____
Sekarang winny dan papanya sudah berada di sebuah mall besar dan anehnya mereka menjadi pusat perhatian,mungkin orang lain mengira mereka itu teman.
Winny hanya memakai celana pendek jeans dan kaos putih.sedangkan sang papa memakai celana pendek hitam serta kaos hitam,yang membuat ia tidak terlihat tua padahal umurnya sekarang menginjak 37 tahun.
Mereka memasuki sebuah toko khusus alat musik,dan sang papa langsung mencari barang barang yang akan dibeli.
"Sana kamu mau apa sekalian"
Winny pun langsung ke bagian bas untuk melihat lihat saja dia tidak ada niat untuk membeli lagi yang baru."Eh!maap!sakit ga?" ucap seseorang yang tidak sengaja menyenggol winny.
"Hati hati dong kalo jalan" ucap winny.
"I-iya maaf ada yang sakit ga?" tanya seseorang tersebut.winny hanya menggelengkan kepala.
"Ya udah kalo gitu duluan ya sekali lagi maaf" dan dia pun pergi meninggalkan winny.Dia kaya ga asing mukanya-batin winny.
Winny ga sadar kalo dia ngelamun cukup lama sampe² papanya selesai belanjanya.
"Winny kamu kenapa malah ngelamun?udah belum liat liatnya?cepet bawa ke kasir sekalian bayarnya" ucap sang papa."Eh engga lah pa winny ga mau beli apa apa"
"Yakin?ya udah bentar ya papa mau bayar dulu"
_____
"Nih"ucap papa winny sambil memberikan 2 troli yang penuh dengan alat musik yang tadi di beli,itupun masih tidak cukup."Banyak amat pa,ini gimana bawanya kalo sebanyak ini mah"keluh winny.
"Ga usah ngeluh kamu"
"Tuan boleh saya bantu"seseorang menghampiri mereka.
"Ini banyak loh,ga keberatan?" tanya papa winny.
"Sama sekali ga keberatan kok"
_____
"Makasih banyak ya,kamu siapa namanya?" tanya papa winny.mereka sudah sampai diparkiran dan semua alat musik tadi sudah masuk ke dalam mobil." saya satang"ucapnya sembari memberi senyuman.
"Ohh nak satang makasih ya udah bantuin,maaf banget ga ngasih apa apa"
"Ehh gapapa saya ikhlas ko"
"Ohh iya,hei winny bilang makasih nih sama nak satang"suruh papa winny.
" hm makasih"ucap winny sambil memalingkan muka dari satang.
"Oh iya kalo gitu saya duluan" satang berpamitan setelahnya ia masuk lagi ke dalam mall.
Kalo diliat liat lucu juga dia,idih apaan sih lu winny-batin winny
"Yu pulang pa" ajak winny dan langsung diangguki oleh sang papa
_____Haii fara sekte winnysatang lovers!
Dlu aku pas masanya MSP sekte satangwinny garis keras cuma kok pas ep akhir-akhir satang senyum lucu bae!kan jadi pindah sekte deh!
Moga aja kalian suka sama ni cerita!
Ini bahan gabut doang sih
Paypay!