CHILDHOOD

128 9 0
                                    

(Calum's P.OV)


6 year's old...



Pagi ini Momku mengantarkanku ke taman kota di Australia. Tamannya gede banget,dan aku dan Momku sering banget main disini. Saat ini Momku sedang membelikanku Ice Cream dikedai Mr.Penguin Ice Cream.


Sambil menunggu Mom , aku berjalan-jalan didekat pohon besar. Disaat aku sedang berjalan-jalan ,aku mendengar suara tangisan seorang anak perempuan dibalik pohon.



(Clarice's P.OV)


"Mom kau dimana?Clarice takut sendirian."kataku sambil menangis dibawah pohon.


Yaaa bayangkan anak kecil umur 6 tahun hilang ditengah taman yg besar seperti ini.Ahhhh Mom kau dimana?


"Hei.Kenapa kau menangis?"kata anak laki-laki berwajah seperti berasal dari Asia.


"Aku tak tau dimana letak Momku sekarang!!"kataku ambil menangis kencang.


"Hei tenang..ayo kamu ikut aku dulu.Momku lagi beli Ice Cream,kamu bisa mencari Mommu denganku dan Momku."jawab anak itu.


"Makasih yaa...eemmhh?"tanyaku.


"Ohh yaaa...namaku Calum Thomas Hood."jawab anak laki - laki itu.


"Namaku Clarice Whitelaw."jawabku balik.


"Ya udah ayo ke Momku."kata Calum




8 year's old........


(Still Clarice's P.O.V)


Sudah lama aku bersahabat dengan Calum,tapi besok aku sudah harus pindah ke London , karna Dadku ada tugas disana. Bagaimana aku memberi tau Calum tentang ini?Dan Mom&Dad sangat mendadak sekali memberitahunya.



Tak ingin berlama-lama aku lansung menuju rumah pohon yg dibangun oleh Dadnya Calum untuk kami berdua.


"Heiii Clarice!!!"teriak Calum dari rumah pohon.


"Heii Chubby Hood!!!"jawabku sambil menaiki tangga rumah pohon itu.


"Wooiii kok Chubby Hood sihh?"tanya Calum.


"Yaaa salahkan pipimu yg selalu membesar tiap harinya"candaku


"Yaaaa Clarice maaaaa............"rengek Calum.


"Heheheh......Calum bisa gk aku ngomong bentar?"tanyaku


"Boleh aja lah!!!!"jawab Calum


"Hmmm...Calum mungkin ini terlalu cepat tapi,besok aku harus pindah ke London,karna Dad akan bekerja disana."kataku sambil menundukkan kepalaku.


"Clarice jangan pindah dong...nanti yg nemenin Calum main,sekolah,makan siapa?GK!!!! Clarice gk boleh pindah!"kata Calum


"Maaf Calum tapi , aku gk mau Dad & Mom marah!"jawabku


"Kalau nanti Clarice sudah besar , Calum pingin Clarice terus mengingat Calum dengan Adventure Book kita yg kita buat!"jawab Calum sambil memberikan buku itu.


"Lohhh tapi kan bukunya hanya ada satu ?"kataku


"Calum sudah membuatnya lagi."jawab Calum


"Makasih Calum! Calum memang sahabat terbaik Clarice yg pernah ada!"Jawabku.





Besoknya............


(Calum's P.O.V)


1 jam yg lalu , Clarice pergi meninggalkan benua Australia. Aku sudah sangat merindukan Clarice.Apakah Clarice akan mengingat aku saat nanti kita sudah dewasa?Semoga nanti kita dapat bertemu .





HAI GUYS !!!!!!! INI STORY PERTAMA AKU DAN SEMOGA BANYAK YG SUKA YAAA!!!! DAN GUYS PLEASE SETIAP BACA CERITA USAHAKAN VOMMENT YAAAA!!!!!! TERIMAKASSIH!!!! KLO BANYAK VOMMENT , BAKAL AKU PUJI-PUJI!!!!!


-KerinHD.



Be My Forever./C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang