Meet Up Again.

48 5 0
                                    

(Clarice's P.OV)


Setelah memperhatikan cowok yg memperhatikanku , tanganku mengambil sebuah foto yg aku ambil dari buku yg dibuat oleh sahabatku.


Apakah dia Calum ? Mukanya sangat mirip ! Jika dia Calum apakah dia masih ingat aku ?



(Calum's P.OV)


Ohhh Godd !!!! Kurasa itu benar" Clarice . Warna matanya memang tak pernah berubah !!!! Apakah dia masih ingat aku ?





(Clarice's P.OV)


Jam sudah menunjukkan angka 08.15 . Aku langsung saja menuju kelas dan untung masih banyak tempat duduk yg kosong , jadinya aku bebas memilih duduk dimana saja.


5 menit kemudian sudah banyak mahasiswa dan siswi yg berdatang , untung saja aku datang awal , kalau gk pasti gk kedapetan tempat.


Setelah kelas sudah terisi , seorng dosen datang lalu memanggilku untuk memperkenalkan diriku.


"Hai guys so namaku Clarice Amanda Whitelaw , aku pindahan dari London , dan kuharap kalian semua bisa jadi temanku selama 4 semester ini."kataku didepan kelas.


"Oke silakan duduk kembali Clarice."jawab Dosenku.

Aku kembali duduk disamping cowok yg tadi kukira Calum . Ohh God aku sangat gugup , bagaimana jika dia Calum.


"Hai kau Clarice ? Aku Calum , sahabat kecilmu jika km masih ingat ."kata Calum sambil berbisik.


"Ohhh hai Calum ! Aku masih ingat kok. Aku masih ada buku " Our Adventure" yg kau buat untukku.


"Udah lama banget yaa kita gk ketemu !"sahut Calum masih dengan berbisik.


" Iya mungkin udh 10 tahun kita gk ketemu."jawabku sambil berbisik juga.


Dan rekornya kita berbicara dengan berbisik sampai kelas selesai tanpa ketahuan dosen.


"Ehhh Clarice yukk ke temen" aku , kan aku belum kenalin ama sahabat"ku yg lain."kata Calum yg memegang lenganku.


"Oke ketemuan dimana Cal?"tanyaku bingung.


"Di Kantin. Jadi setelah aku kenalin km ke temenku , km tiap hari harus kekantin."jawab Calum


"Oke dahh.."sahutku balik.


(Canteen)


"Guys gw mau kenalin kalian sahabat masa kecil gw ."kata Calum


"Ini Clarice dan yg berambut pirang itu Luke , yg rada gondrong itu Ashton dan yg rambutnya sudah jadi hitam itu Michael."sambung Calum.


"Hai semua !!! Cal ? kenapa Michael dibiliang yg rambutnya sudah jadi hitam ?"tanyaku


"Ohhh Michael itu Hobbynya gonta-ganti warna rambut. Kadang kuning, merah, biru, lain-lain deh."jawab Calum.


"Hehhhh gini-gini banyak cewek yg ngejar gw !"sahut Michael


"Udah " yukk guys kita pesen makan aja !"sahut Luke


"Yeee makanan mulu pikiran lo !!"kata Ashton yg langsung memakan kentang


"Hiraukan mereka , mereka memang aneh"jawab Calum.


"Hhhahahaha temen"mu unik. " kataku sambil tertawa.
























HAI GUYS!!!! AKHIRNYA UPDATE !! SEMOA KALIAN SUKA YAAA !!! SORRY DIKIT , KARNA UDH RADA NGANTUK NIHH...HHEHEHEH !!!! KEEP VOMMENT YAAA DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKU YAA !!!! THANK YOU !!!!


-KerinHD






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Be My Forever./C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang