Back To Old Life

48 7 0
                                    

(Clarise's P.O.V)


"So I, I bet my life, I bet my life

I bet my life on you

I, I bet my life, I bet my life

I bet my life on you"


Alarmku berbunyi nyaring terdengar oleh telingaku . Tak ingin berlama-lama , akhirnya aku langsung menuju kamar mandiku , karna hari ini pertama aku masuk kampus.


Hanya butuh waktu 15 menit untuk ritual mandi pagiku . Lalu aku langsung menuju bawah untuk sarapan .


"Morning Mom & Dad !!!! Bagaimana tidurnya ?"kataku sambil menyantap tuna sandwichku yg sudah disiapkan oleh Mom.


"We sleep well Princess."jawab Dad sambil menyesap kopi hitamnya.


Pasti kalau Dad udah minum kopi hitam , bakalan pulang malem nanti.


"Oke Dad... habis ini bolehkah Clarice ke Kampus naik mobil Dad yg satunya?"tanyaku lalu meminum susu putihku


"Boleh...tapi hati" yaa karna jalanan di Australia lagi rame , dan ngebut"tan yaaa."kata Dad


"Oke thanks Dad !!! And Mom Clarice pergi kuliah dulu yaaaa...."kataku sambil mengambil kunci mobil.


(Sydney Christian University)


Akhirnya sampai juga aku di Sydney University. Tak ingin berlama-lama , aku langsung menuju Kepala University untuk meminta jadwal pelajaranku selama semester 1.


Sesudah meminta jadwal aku langsung menuju kantin , dan ternyata kelasku dimulai pukul 09.00 . Dan yaaa sepertinya aku datang kepagian.


Akhirnya aku memutuskan untuk ke kantin.


(Di kantin )


Saat dikantin aku memutuskan untuk membeli Banana Smoothie. Lalu mencari tempat duduk dan mengeluarkan MacBookku.


Hanya perasaanku atau sekarang aku merasa diperhaikan oleh sekumpulan cowok di dekat tempat dimana aku duduk.


(Calum's P.O.V)


Sudah 10 tahun aku tak berjumpa Clarice. Apakah dia baik" saja di London ? Atau dia sudah bahagia disana dan tidak kembali ke Australia?


Karna tak ingin berpikir negatif , aku langsung menuju Kampus.


(Sydney University)


Persetan dengan jadwal!!! Ternyata hari ini aku kepagian datang keKampus. dan malas utuk kembali kerumah aku langsung kekantin bertemu dengan sahabat"ku .


(Kantin)


"Heyy Calum!!!!!!!!!!"teriak Michael si Idiot sambil memakan kentang goreng dihadapanya.


"Heyyy guys and Michael please don't shout like that!"jawabku sambil mengambil duduk disebelah Luke.


Sekitar 5 menit kita ngobrol tentang segala hal , datang seorang gadis. Sepertinya gadis ini baru di Kampus ini , soalnya wajahnya belum pernah muncul disini.


Tapi aku pernah melihat wajah yg persis dengannya!! Wajahnya seperti Clarice . Sahabat masa kecilku yg harus pindah ke London karna Dadnya akan kerja disana dan aku dengar kata Momku , Dadnya sudah jadi orang sukses.


Padanganku tak bisa lepas darinya sampai dia menoleh kearah kerumunanku.







HAI GUYSSSS!!!!!!!!!! MAKASIH SEMUA YG UDAH BACA CERITAKU!!!!! TAPI TETEP KASIH VOMMENT YAA JANGAN CUMA BACA , TAPI JUGA KASIH VOMMENT YAAAAA..........THANK YOU GUYS.


-KerinHD









Be My Forever./C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang