Siang hari nya Chiquita menyibukkan diri dengan memakan dua porsi ayam bakar yang Hanbin belikan, sungguh ayam bakar ditambah sambal itu akan nikmat dengan segelas jeruk peras.
"Minta dong, Papa curang beliin kamu dua porsi sedangkan Abang cuma seporsi." Kata Haruto memelas.
Chiquita mengangkat bahunya sembari menyembunyikan makanan dari Haruto. "Papa kan lebih sayang aku, Abang sering ledekin Papa si."
Haruto mengangkat sebelah bibirnya. Adiknya itu selalu punya cara agar makanan kesukaannya tak beralih ditangan orang.
"Oh iya, tadi Junghwan bilang kenapa kamu ga bales chat dia?"
"Ponsel ku di atas. Males buka buat hari ini."
Chiquita beralasan, sebab dia akan tahu bahwasanya ponsel itu akan dipenuhi pesan dari Ayden. Dan dia cukup heran darimana lelaki itu dapat nomor ponselnya.
Lagi-lagi Chiquita menghela nafas. Yang di ketahui oleh Haruto.
"Ngapa gitu si, seakan-akan beban kamu berat banget."
Chiquita mengangguk. Menyetujui. "Iya nih, soalnya punya Abang bawel."
Lalu berjalan ke arah wastafel berada, meninggalkan Haruto menganga melihat kelakuan tersebut. Ajaib. Lalu tersenyum melihat punggung sang Adik, Haruto betul-betul menyayangi Chiquita.
"Kalo dia nikah, gue nangis kaga ya?"
Sedangkan Chiquita melihat aneh ke arah Haruto dan memilih kembali ke kamar, berniat membalas pesan yang diberikan Junghwan.
Kak Jung
Chiquita lagi apa?| 12.08
13.10 |Abis makan ayam bakar bareng Abang.
Oh....| 13.11
"Cepet banget balesnya, oh doang lagi. Ga jelas deh." Gumamnya.
Lalu dirinya keluar dari aplikasi penghubung itu dan asik dengan dunianya sendiri. Bermain Pou.
Lain hal nya dengan Chiquita yang tampak acuh, Junghwan malah senyum-senyum di sofa ruang tengah rumahnya, sembari menggenggam ponsel.
"Kamu kenapa si Dek senyum-senyum gitu? Ga kesambet setan pohon rambutan deket rumah pak RT kan?" Kata Sang mama yang kebetulan lewat membawa camilan.
Junghwan menggeleng. "Chiquita lucu ya ma?"
Memang, keluarga Junghwan mengenal Chiquita melalui Haruto. Dikarenakan Junghwan anak tunggal, maka lah Chiquita di princess kan oleh keluarga So ini.
"Memang dong, kamu jagain dia ya. Pacarin aja, mama setuju, anaknya gemesin gitu. Aduh, apalagi pipinya." Kata Mama So memainkan pipi Junghwan.
"Siap deh ma."
Hi, aku kembali. Jangan lupa follow ya! Terimakasih<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Star; Chiquita
FanfictionChiquita bagai bintang yang selalu membuat orang di sekitarnya tersenyum akan keceriaannya.