Jam makan siang

5 1 2
                                    

Jam makan siang, bagi orang kantoran, jam makan siang adalah saat mereka untuk istirahat dari pekerjaan mereka yang berat

Termasuk bagi orang tua Chuuya dan Yui juga, banyaknya pekerjaan yang membuat mereka tidak sempat pulang, tetapi mereka memanfaatkan jam makan siang untuk menghubungi anak-anak mereka

"Bun, telepon anak-anak, papah punya suprise buat mereka"

Bun, dari kata² tersebut kalian pasti sudah mengetahui beliau siapa kan? Yap! Ibunda dari Chuuya dan Yui, Nyonya Nakahara!

*telepon tersambung
"Bunda? Lagi jam makan siang ya?"
"Iya sayangg, bunda kangen banget sama kalian, oh iya chuy, Yui bagaimana?"
"Aman dong kalau sama Chuuya, Chuuya suruh Yui makan terus biar gak jadi lidi"
"Syukurlah, oh iya, panggilkan Yui, papahmu punya kejutan untuk kalian"
"Oke"
"Tes? Bunda? Papah? Ini Yui"
"You you pasti bored kan dirumah everyday?"
"Yes yes"
"Bagaimana kalau mulai besok kalian pergi ke sekolah?"
"..."
"Nak?"
"AKHIRNYA YI, KITA BAKALAN KE SEKOLAH COEGG!!"
"ASIK!! YUI DAH BOSEN BANGET TINGGAL SEATAP SAMA SETAN DIBUDIDAYA"
"Good good kalau you you ini very excited"
"Papah belajar bahasa enggres dimana sih?"
"Oh dulu papah studying sama Newton, di daerah Cikampek sana"
"Yi, ini beneran papah kita?"
"Papah lo aja kali"
"Heh heh sudah, papahmu nangis ini loh"
"Badan doang gede kayak Titan, mentalnya kerupuk"
"Kalau kalian bunda tukerin sama perabot gimana?"
"Eh eh iya bun, chuy sama yi bercanda kok hehe"
"Jam makan siangnya dah habis, Bunda sama Papah kerja dulu ya? Kalian keluar rumah dulu gih beli perlengkapan sekolah, Papah sama Bunda dah siapin buat pendaftarannya"
"Siap, terimakasih bunda dan papah! Semangat kerjanya"
*telepon terputus

Menurut Yui, orang tua mereka adalah yang terbaik walaupun tidak selalu hadir untuk menemaninya

Kak Chuuya - bsd fanficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang