.
.
Keesokan harinya, mereka sekolah seperti biasa. Winter, yujin dan ryujin berencana untuk berangkat lebih pagi. Sesampainya mereka bertiga di sekolah..
"Win, lo di panggil kak Jeno di lapangan" Ucap ryujin.
"Iya anjir win" Ucap yujin.
"Serius?, ngapain dia" Ucap winter.
"Gue ga tau, tapi mending lo samperin deh" Ucap ryujin.
Winter pun menuju ke lapangan untuk menemui Jeno. Di lapangan terlihat ada Jeno, Jaemin, dan Mark.
"Ada apa panggil gue kesini?" Tanya winter
"Lo pacaran sama karina?" Tanya Jeno balik sambil menarik kerah baju seragam milik winter.
"Hah? Maksud lo?" Ucap winter.
"Gue liat lo sama karina jalan di toko buku, itu ngapain?" Tanya Jeno
"Lo serius amat, lo suka sama kak karin? Lo cemburu? Lagian gue bukan siapa siapanya karin, kan lo tau sendiri kalau ortu gue sama ortu kak karin deket" Jawab winter.
"Nyolot lo win" Ucap mark.
"Udah paling bener lo sama gue aja win, gausah sama karina" Ucap jaemin sambil memegang tangan winter dan memegang dagu winter.
"Lepasin bngst" Ucap winter.
Saat jaemin mulai menarik dagu winter...
"Buat apa kaya gitu ke winter?"
"Eh karin... " Ucap Jeno.
"Engga hehe, itu tadi bibir dia berdarah, jadi aku cek" Jawab jaemin.
"Gausah pegang pegang dia kaya gitu, apa lagi lo ga deket sama dia" Ucap karina, lalu menarik tangan winter dan meninggalkan Jeno, jaemin, dan mark.
Karina membawa winter ke UKS. Sesampainya mereka di UKS, karina menyimpan tasnya du samping kasur dan menyuruh winter duduk di kasur tersebut.
"Bibir kamu kenapa?" Tanya karina sambil memegang dagu winter dan jarinya berada di bibir bawah winter.
"Gapapa, don't worry babe." Jawab winter
"Shhh, kita lagi di sekolah winter. " Ucap karina sambil menempelkan jari telunjuk nya di bibir winter.
"Hahaha, u look cute" Ucap winter.
"win.. Can i?" Ucap karina yang memperhatikan bibir winter.
"Anything u want bub" Jawab winter.
Saat itu pun karina langsung menempelkan bibir nya ke bibir milik winter, karina hanya menempelkan nya saja, tidak ingin lebih. Selebihnya, akan ia lanjutkan di tempat yang benar benar sepi.
"Thank u, sekarang kamu ke kelas ya? Pasti yujin sama ryujin udah nunggu aku di luar" Ucap winter
Dan karina membalasnya dengan anggukan ditambah senyum manisnya.
Winter dan karina pun menuju kelasnya masing-masing. Saat winter sampai di kelasnya..
"Win, sini" Panggil yujin dan ryujin.
"Apa dek" Jawab winter.
"Lo sama kak karin pacaran?" Bisik yujin.
"Hah?" Ucap winter.
"Di UKS tadi.. Gue ga sengaja ngeliat" Bisik yujin.
"Yaelah ketauan anjir, iya gue sama kak karin pacaran" Jawab winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You. | Winrina
General Fiction"There was something 'bout u, that now i can't remember."