07.

431 46 3
                                    

.

HELLO GUYS! I'M HERE!
(dibaca dulu cerita sebelum ini, takut lupa 🙏😘)

.




Keesokan harinya, mereka bersekolah seperti biasa. tetapi winter, winter merasakan tidak enak di wajahnya karena ulah jeno kemarin malam.

Saat di sekolah, winter seperti biasa memarkirkan motornya di tempat biasa. Melihat kedatangan winter, yujin dan ryujin menghampiri winter ke bawah.

"Win!" Panggil ryujin.

"Yoi" Jawab winter.

"Buset win napa muka lo bonyok gitu?" Tanya yujin.

"Di gebukin si jeno kemaren dia" Lanjut ryujin.

"Kok bisa?" Tanya yujin.

"Ntar gue ceritain di kelas" Ucap winter.

"Yaudah yuk ke kelas" Ajak yujin.

Disisi lain, karina, yeji dan minju juga memperhatikan winter dan kawan kawan di bawah.

"Eh rin, itu si winter mukanya emang bonyok?" Tanya minju

"Hah?, mana? " Jawab karina.

Karina pun melihat dari jendela. Karina bertanya tanya, apa yang terjadi dengan winter semalam? Bukannya adem ayem aja pas ke rumah? Kok bisa luka gini?...

"Oh iya.., gue samperin deh" Ucap karina.

Saat winter, yujin, dan ryujin berada di kelas, karina menghampiri winter ke kelas.

"Permisi.. Ada winter?" Tanya karina.

"Ada" Jawab winter.

"Cie di samperin ayang" Bisik ryujin.

"Diem" Bisi winter balik.

Winter pun menghampiri karina yang diam di depan pintu kelasnya. Saat winter menghampiri, karina langsung menarik tangan winter dan membawanya ke UKS.

Sesampainya mereka di UKS, karina menutup pintu agar tidak ada orang yang bisa masuk.

"Kamu kenapa? Kok muka kamu kaya gini? Kamu berantem?" Tanya karina sebari memegang pipi kiri winter.

"Kok bisa gini sih win? Duduk dulu deh aku obatin" Lanjut karina.

"Gue di gebukin jeno kemaren" Jawab winter.

"Hah kok bisa? Kamu kok ga bilang ke aku? Aku khawatir kalau kamu kaya gini win" Ucap karina.

"Hey, it's okay babe, aku ga kenapa napa" Jawab winter.

"Mungkin cuma salah paham" Lanjut winter.

Winter menarik dagu karina dan mengecup bibir karina.

"Lagian aku ga mati kan rin?" Ucap winter.

"IYA ENGGAK, TAPI KAN JADI BONYOK GINI MUKA KAMU" Jawab karina.

"Hehe sorry :)" Ucap winter.

"Yaudah, sekarang kamu masuk kelas, aku gamau kamu telat" Ucap karina

"Siap!" Jawab winter.

Sesampainya winter di kelas...

"Eh win gimana ceritanya?" Tanya yujin.

"Nanti aja dah di rooftop pas istirahat, pak guru udah dateng" Jawab winter.

"Yaelah, lama lu" Ucap yujin.

Saat jam pelajaran, winter tak memperhatikan pak guru melainkan winter khawatir dengan karina, karina terlihat pucat tadi. Apakah dia sakit?.

Jam istirahat pun tiba.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

About You. | WinrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang