Assalamualaikumm.....Heyooo,come back lagi btw selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan 🙏🙏
Selamat membaca
--------------------------
Pagi hari yang agak mendung membuat Gracia berangkat lebih awal agar tidak kehujanan,karena ia kesekolah mengendarai motor.Gracia memakai jaket dan juga topi juga tak lupa dengan tas berwarna ungu kesayangannya dan pastinya sudah berpamitan kepada orang tuanya. Gracia mengendarai motor cukup kencang karena langit sudah mulai gelap.
Tak sampai 5 menit ,Gracia sudah sampai sekolahnya karena jarak rumah kesekolahnya lumayan dekat.
Gracia menuju ke tangga yang menghubungkan lantai 1 ke lantai 2,dan segera menaiki anak tangga dengan perlahan agar ia tak terjatuh.
Sesampai nya di kelas,Gracia membuka jaketnya dan memasukkannya di tas ungu yang sudah berada di atas kursinya.
Benar saja,hujan mengguyur ibukota dengan sangat cepat dan deras, Gracia memilih untuk memejamkan matanya sejenak di atas meja nya sambil mendengarkan suara hujan yang deras.
Setelah Gracia datang ke sekolah, tak lama teman sebangkunya pun datang dan langsung duduk di sebelah Gracia sambil memandang Gracia dari samping.
"Oy,oyy,kamu kenapa? Kok kayak lemes banget sih hari ini?" Tanya Shani sambil mengelus kepala Gracia pelan.
Gracia terbangun dan mengerjap-ngerjap kan matanya.
"aku gapapa kok Shan,semalem kurang tidur aja,jadi siang nya ngantuk deh" ucap Gracia.
"Ihh,ga boleh tau begadang sampe malem banget,emang nya kamu mau ngeronda sama satpam,nanti kalo kamu sakit gimana? Gak mau kan kamu?" ceramah Shani kepada Gracia meskipun Gracia tidak mendengarkan omongan Shani.
"Iya,Shan.udah ah,mau lanjut tidur" ucap Gracia. Shani memilih bermain dan mengobrol dengan temannya dari pada terus menceramahi Gracia yang tidak mendengarkannya.
"Woii woii,guru woiii" ucap salah satu teman sekelas Gracia.
Gracia langsung terbangun dan mengeluarkan buku tulisnya. Teman-teman yang lain pun buru-buru masuk kelas sebelum di hukum.
Gracia belajar sampai jam 11 siang meskipun ia tak mengerti apa yang di ajarkan oleh gurunya itu. Gracia sudah memikirkan apa yang ia makan saat istirahat nanti.
Istirahat pun tiba,anak-anak berkeliaran keluar kelas begitu juga dengan Gracia. Shani dan Gracia ke kantin bersama. Saat sampai di kantin,seperti biasa Shani yang memesan makanannya,Gracia hanya disuruh memilih makanan yang ia inginkan.
Makanan pun datang,Gracia memakannya dengan lahap,begitu juga dengan Shani.
"Umm,Gre,nanti mau ke kosan aku gak? Aku minta temenin aja biar gak sepi banget" ucap Shami disela makannya.
"Aaa,mau bangett,kapan ?" Tanya Gracia.
"Terserah kamu aja" ucap Shani.
"Ihh,di tanya malah jawab terserah,cewe" batin Gracia dengan perasaan sedikit kesal.
"Pulang sekolah aja,kamu bisa gak? Aku naik motor soalnya,kamu ke kosan bareng aku aja mau gak?" Ucap Gracia bertubi-tubi.
"Bisa kok,aku mau-mau aja,lumayann pengeluaran dikit hehe" ucap Shani tertawa.
"Yaudah kalo gitu,ayok ke kelas dikit lagi udah mau bel" ucap Gracia yang hanya di balas deheman oleh Shani.
Gracia dan Shani kembali belajar di kelas sampai bel pulang sekolah berbunyi,kali ini Gracia sedikit paham apa yang di ajarkan oleh gurunya karena perut nya sudah diisi.
Bel sekolah sudah berbuyi,itu tandanya semua anak di perbolehkan untuk pulang ke rumah nya. Gracia pun sudah bersiap siap untuk pulang,begitu juga dengan Shani. Berhubung Gracia dan Shani pulangnya bareng,jadi mereka berjalan bersama-sama ke parkiran sekolah.
"Nih Shan,pake jas hujan,soalnya udah mendung" ucap Gracia sambil memberikan jas hujan warna ungu miliknya.
"Makasihh Gre,btw kamu suka warna ungu ya? Oh iya,terus kamu pake jaket aja? Emang gak dingin?" Tanya Shani.
"Iya aku suka warna ungu,gapapa kok aku pake jaket,udah biasa jadi gak terlalu dingin" balas Gracia dengan sabar.
Setelah itu,Gracia melajukan motor nya menuju ke kosan Shani dengan kecepatan sedang. Sebelum ke kosan, Gracia sudah meminta izin kepada mama nya,agar mamanya gak nyariin Gracia sepulang sekolah.
----------------
Makasi dah bacaa,aku minta maaf yaa kalo aku ada salah, maapin juga klo jarang up hehe 🥴 ,wabila hi taufik walhidayah,wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..... 🙂👍
Bantu follow dongg:
Ig: qwerty_mbn
Twitter: BBBUK!
Tiktok: kucing_brisnyollJangan lupa vote sama follow biar makin semangat bikin ceritanya 🥔❤⭐⭐😘🥰😍😇😅😭💅🦄🦄 #EmOT_AlAyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Cerita (GRESHAN)
AdventureShania Gracia Shani Indira Cerita ini hanya fiksi,harap tidak salah paham.