✦✄matchmaking//Estonia X Indonesia 🔞✦

2.4K 108 50
                                    

Hello semuanya!!
Akhirnya bisa update ini book lagi setelah bulan puasa:D
~
Warning!!
•NSFW
•Bad word
•idk
•A little Philippines X Indonesia
~
Happy Reading!
꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷

Hello semuanya!! Akhirnya bisa update ini book lagi setelah bulan puasa:D~Warning!!•NSFW•Bad word•idk•A little Philippines X Indonesia~Happy Reading!꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


3rd Person Pov:

Pagi yang cerah hari ini. burung-burung berkicau, menyanyikan lagu mereka. Berdiri sekolah megah yang bertuliskan Country College. Namun belum banyak mahasiswa yang datang ke kampus karena waktu yang masi menunjukkan pukul 6 pagi. Tapi ada 1 siswa yang sudah datang pada pagi itu. Siapa kah dia?

Pemuda itu berada di perpustakaan. Dia sedang mengerjakan tugasnya yang terlihat bertumpuk dan agak berantakan. Pemuda menatap laptop dan buku secara bergantian.

"hadeuh.. revisi banyak bat kepala ku sepertinya akan meledak jika ini tak kunjung selesai" ucap pemuda itu sembari memijat jidat nya. Dia memperbaiki kacama bundarnya itu lalu lanjut mengetik di komputer nya.

"Huft- sabarlah Indonesia ini kan ujian dan tak lama lagi aku bakal lulus" ya, pemuda yang tadi berbicara adalah Indonesia.

Indo sudah terbiasa datang sepagi itu ke kampus untuk menyelesaikan revisi yang numpuk. Dia selalu berada di perpustakaan untuk mengerjakan itu semua karena di perpustakaan sepi dan dia menyukai itu.

Tak terasa waktu, jam sudah menunjukkan pukul 07:54 yang berarti 6 menit lagi kelas pertama akan di mulai.

Indo bergegas merapikan barang-barang nya. Dia memasukkan laptop di dalam tasnya dan membawa tumpukan kertas-kertasnya. Indo pun Segera berlari menuju kelas nya.

Namun di tengah jalan, ia menabrak seseorang yang membuat seluru kertas-kertasnya jatuh. "Hey! kalau jalan tuh pakai mata!" bentak orang itu. "Lah aku kan sedang buru-buru kamu malah ngalangin jalan ku!" Indo membalas orang itu sembari memungut kertas-kertasnya yang berserakan tadi.

"Kenapa jadi aku kamu yang lari-lari dan kau lah yang menabrak ku!!" teriak orang itu yang tidak menerima balasan dari Indo. "Nye nye nye bacot, udah lah aku pergi aja daripada ngurusin kamu" ucap Indonesia yang membuat orang tadi geram. Saat orang itu ingin membalas Indo, Indo sudah pergi menjauhi orang tersebut.

"HEY MASALAH KITA BELUM SELESAI BANGSAT[e]" teriak orang itu ysng tidak di ubris oleh Indo.

˗ˏˋ Awooga ˎˊ˗

Indonesia akhirnya tiba di kelasnya. Ia mengambil tempat duduk di sudut pojok belakan dekat jendela. Ia melihat keluar jendela lalu menghela nafasnya. "sepertinya suasana hati tidak baik, apa yang terjadi" suara lelaki terdengar di samping Indo. Indo menoleh untuk melihat orang yang tadi berbicara.

𑁍┊CH Oneshot//Indonesia Harem ˎˊ˗ [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang