✦Bitter but Sweet✦

1.3K 63 35
                                    

𝓢𝓮𝔁, 𝓓𝓻𝓾𝓰, 𝓔𝓽𝓬 - 𝓑𝓮𝓪𝓬𝓱 𝓦𝓮𝓪𝓽𝓱𝓮𝓻
01:43 ━━━━●───── 03:50
⇆ㅤ ㅤ◁ㅤ ❚❚ ㅤ▷ ㅤㅤ↻
ılıılıılıılıılıılı
ᴠᴏʟᴜᴍᴇ : ▮▮▮▮▮▮▮▮▮▮

╭─────༺☆༻─────╮
𝐘𝐚𝐲 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐬𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐤𝐢𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐦𝐚.
𝐁𝐭𝐰 𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐛𝐢𝐥𝐚 𝐫𝐞𝐪 𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡. 𝐀𝐤𝐮 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚-𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐫𝐞𝐪 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐡𝐢𝐩 𝐚𝐩𝐚 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐠𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐮𝐫𝐚𝐧.

𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐝𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐧𝐠𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠.

𝚆𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐!!
○NSFW
◌A bit blood
○Bad word
◌Trigger

˚₊‧꒰ა 𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰! ໒꒱ ‧₊˚
╰─────༺☆༻─────╯

˚₊‧꒰ა 𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰! ໒꒱ ‧₊˚╰─────༺☆༻─────╯

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✎ᝰ┆𝐆𝐞𝐫𝐦𝐚𝐧 𝐄𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞 𝐗 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚

𝟑𝐫𝐝 𝐏𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧 𝐏𝐎𝐕:


"Dasar kalian bajingan!"

Suara gertakan yang cukup keras dapat terdengar dari salah satu ruangan. Seorang pria dengan badan kekar, rambut yang memiliki perpaduan warna: Hitam, merah, putih, dan juga sorot mata tajam dengan manik berwarna merah.

Pria itu mengenakan baju hitam yang di khusus kan untuk para jendral pada masa itu.

Didalam ruangan itu terdapat kertas-kertas yang menumpuk. Tidak lupa dengan botol-botol yang terbuat dari kaca yang tak lain adalah Bir.

Beberapa orang berkumpul di ruangan itu. Mereka terdiam mematung di tempat mereka. Tak ada yang berani membentak pria yang ada di depan mereka. Bahkan salah satu dari mereka tak sadar kan diri karena terkena lemparan botol kaca.

"Maafkan kami tuan Germany Empire..." Salah satu dari mereka berusaha menenangkan amarah dari pria itu atau yang kita panggil sebagai G.E.

Nihil hasilnya. G.E malah naik pitam dan melemparkan salah satu berkas yang ada di meja nya. Dengan penuh amarah, lemparan itu mengenai kepala pelayan itu. Kepalanya kemudian mengeluarkan darah karena hantaman yang cukup keras. Pelayan itu tersungkur ke bawah. Tak ada yang berani menolong pelayan yang malang itu.

"Selagi surat ini tidak terkirim juga, maka kalian tak akan ku biarkan tidur dengan nyenyak. Camkan itu!" Suara G.E menggelegar di dalam ruangannya, membuat siapapun bergidik ngeri.

𑁍┊CH Oneshot//Indonesia Harem ˎˊ˗ [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang