Hujan yang deras di sertai petir yang menyambar. Di sana ada seorang pria yang menaiki motor sport nya. Melaju kencang di jalanan yang sepi. Meski hujan yang deras membasahi jaket yang di kenakan nya.
Lalu pria berjaket merah dengan celana jeans, mengerem kan motor sport nya di parkiran sebuah caffe. Lalu ia berjalan ke dalam caffe, dengan ke adaan yang basah kuyuk."Star, sorry buat kamu nunggu lama di sini!" Kata pria itu yang menghampiri seorang gadis cantik yang sedang duduk di sana.
"Oh, ga papa Ster! Mending kamu duduk Ster!" Jawab gadis itu.
Pria berjaket merah itu hanya mengangguk tuk menjawab ajakan gadis cantik yang ia hampiri. Lalu pria yang bernama Alister itu pun duduk di hadapan gadis cantik yang bernama Starla.
"Ster! Kamu mau pesen apa?" Tanya Starla sambil melihat² menu makanan.
"lemon juice, dan chicken stek aja star!" Jawab alister.
"Oke... mba, saya pesen lemon juice satu, alvocado juice satu dan chiken stek dua!"
"Siap ba! Di tunggu ya pesenan nya!" Jawab pelayan itu sambil berjalan pergi dari sana.
"Oh ya Ster! Kamu ajak aku ke temuan di caffe kaya gini ada apa? Pasti ada yang kamu ingin bicarain ke aku ya Ster?" Tanya Starla.
"Aku......sebe.....sebenar nya mau nyatai perasaan....ku ke...kamu, ...kalau aku sebenar nya sudah lama suka dan cinta kepada mu! Tapi aku menahan perasaan ini. Dan hari ini aku menyata kan perasaan yang sudah lama ku pendam. Perasaan itu muncul saat pandang pandangan pertama! Ya... saat kita masih SMP! Mungkin kau mengerti apa yang akan ku kata kan! ......apa kamu mau jadi teman hidup ku?" Jawab Alister menyata kan perasaan nya pada Starla, perempuan yang duduk di hadapan nya.
Di sana Starla hanya terdiam tanpa sepatah kata pun. Ia kaget dengan pernyataan Alister. Padahal Starla juga memiliki perasaan pada Alister.
Starla malah terbayang saat awal mereka berdu bertemu.#Flahsbeck#
Di perlihat kan Alister yang tidak sengaja menyenggol Starla yang sedang berjalan di lorong sekolah.
Dan itu membuat buku-buku yang di bawa oleh Starla terjatuh.
Karena kebetulan Starla adalah OSIS pada saat itu.
Alister yang menyadari telah membuat buku² yang di bawa Starla terjatuh.
Alister pun langsung membantu Starla memberes kan buku² yang terjatuh. Dan saat Alister mengambil satu buku yang masih berserakan, berbarengan dengan Starla yang ingin mengambil buku itu juga. Alhasil tangan mereka saling bersentuhan. Dan mereka sama² menatap muka satusama lain.
Lalu Alister cepat² mengambil buku itu dan langsung membereikan buku itu pada Starla yang masih terdiam dan menatap muka Alister yang sangat dingin sedingin es batu, dan muka itu sangat tidak fameliar. Starla belum pernah sama sekali melihat Alister.
Karna hampir semua murid di sekolah nya ia mengenal nya. Hanya Alister saja yang tidak ia kenal. Karena Alister sangat introvet. Saking introvet nya, Alister hanya memiliki satu teman yang bernama Gibran.
Tanpa sepatah kata apa pun, Alister langsung pergi meninggal kan Starla di lorong sekolah.#Flasbeck End#
Alister pun langsung menggemgam tangan Starla yang duduk di hadapan nya.
"Aku harap kamu bisa jawab itu sece......""Yaa.... aku mau jadi teman hidup kamu! Aku sudah yakin kalo kamu orang yang tepat untuk aku terima sebagai teman hidup." Potong Starla. dengan semangat ia menerima perasaan Alister pada nya.
"Ka...kamu gak bercanda kan?" Tanya Alister ragu.
"Iya Ster.....aku gak bercanda..." jawab Starla dengan menunju kan senyum manis nya.
Dengan perasaan yang bahagia, Alister langasung memeluk Starla sekencang nya. Dan Alister menetes kan air mata bahagia. Karena Starla sudah menerima nya sebagai kekasih nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold The boy's
FantasyPendiam, muka yang datar dan sangat dingin....itulah Alister. Murid kelas 10/1 SMA, yang harus menghadapi rintangan hidup yang sangat tidak biasa. Itu semua bermula karena mendapat kan kekuatan atau kelebihan yang melebihi manusia umum nya. Dia ha...