Rasa apa ini? II

2 0 0
                                    


Subuh pun tiba fajar pun hampir terlihat. Alesha pun terbangun karna mendengar suara alaramnya yg terus berdering untuk membangunkannya. Perlahan Alesha mengerjapkan matanya dan sedikit merenggangkan badannya setelah malam yg panjang. Alesha pun segera bangun dari tidurnya dan bergegas melakukan kewajibannya sebagai seorang muslim.

Setelah melaksanakan ibadahnya Alesha pun langsung menyegarkan diri. Mandi setelah subuhan sudah menjadi kebiasaan Alesha dingin sudah pasti tapi menurut Alesha ini sangat menyegarkan dan membuat fikiran kembali fresh.

Setelah selesai semua Alesha pun langsung kedapur untuk membantu bibi membuat sarapan juga bekal makan siang untuk Alesha juga sang adik.

"selamat pagi bibi" ucap Alesha

" pagi juga Al"

"loh mana adik belom bangun?"

"udah cuman masih di kamar masih harus ada yg di kerjaiin di kamar"

Alesha pun mengangguk mengerti.

(FYI adik yg di maksud di atas itu adalah adik sepupu ya anak kandung dari sang bibi)

"hari ini mau masak apa?"

"bibi sih mau masak yg sederhana aja tahu tempe gorong sama sayur sop telor puyuh"

"emm.. oke deh aku bantu ya"

"iyah boleh" jawab bibi

Alesha pun membantu sang bibi memang tidak sampai selesai karna Alesha pun harus kembali bersiap untuk bekerja setelah melakukan semuanya dari membantu bibi dan bersiap kini Alesha siap untuk berangkat bekerja sebelum itu Alesha pun berpamitan dengan bibi dan adiknya.

"bibi Alesha berangkat ya Assalamualaikum"

"hati hati sudah dicek semua bawaan mu"

" sudah bi"

" yasudah wa'alaikumusallam"

Alesha kembali mengendarai motor berjalan membelah keramaian melewati banyak pengendara lainnya. 15 menit kemudian Alesha pun telah sampai dan melihat sudah ada Wildan dan ka Fika.

"assaamualaikum selamat pagi ka Fika pagi Wildan"

" wa'alakumusallam pagi juga ka Alesha"

"wa'alakumusallam.. pagi Alesha"

Alesha pun tersenyum. " hallo selamat pagi di pagi hari ini aku mau menebarkan keceriaan pada kalian semua" ucap ka Mira secara tiba tiba dan memberikan senyuman yg ceria di pagi yg indah menurutnya.

"astaga masih pagi Mir" tutur ka Fira paa ka Mira.

"hehe" tawa ka Mira.

Hari ini akan menjadi hari yg padat untuk merka. Sudah sangat banyak pekerjaan yg menunggu. Alesha yg belum terlalu faham tentang banyak hal perlahan tapi pasti Alesha mempelajarinya. Pertanyaan demi pertanyaan ia lontarkan sedikit demi sedikit ia mempelajarinya.

Hari pun mulai siang tak terasa waktu berjalan dengan cepat. Kini waktu menunjukan pukul 11.15 menit dan masih sangat banyak pekerjaan yg belum ia selesaikan.

"Alesha coba tolong ini dulu ya kamu refisi data yg udah aku kirim ke email kamu" bicara ka Fika pada Alesha.

"baik ka aku refisi dulu ya sebentar" jawab Alesha.

"makasih Alesha"

"ohya kalo udah langsung kirim ke email boss aja ya Alesha"

"siap ka Fika" jawab Alesha.

Jam istirahat pun tiba dimana semua karyawan beristirhat. Alesha yg masih fokus dengan layar monitornya enggan untuk berhenti.

"Alesha udah nanti lagi aja istiraht aja dulu" ucap ka Yuki pada Alesha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bismillah Ku Lepas Engkau Dengan IkhlasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang