Pagi ini adalah hari pertama ku bekerja. Bukan yg pertama aku berkerja disini tapi disinilah semua berawal pertemuan antara aku dengannya.
" bismillah semoga di hari pertama ini memberikan kesan yg baik ya" bicaranya pada dirinya sendiri di depan kaca.
" Alesha masih lama kamu bersiapnya? Sudah siang nanti kamu terlambat, bukan kah ini hari pertama mu bekerja? " suara bibi yg sudah menggema seisi rumah mengingatkan Alesha bahwa watu sudah menunjukan 7.30 pagi.
Alesha pun tersadar dari lamunannya yg lumayan panjang itu dan bergegas keluar kamar. " jangan lupa bekal makan siang mu itu dibawa, perhatikan barang barang bawaan mu jangan sampai ada yg tertinggal " bicara sang bibi kepada Alesha. Bibi Alesha adalah bibi yg paling baik dan juga pengingat yg baik untuk Alesha.
" ya bibi Alesha sudah cek insya allah gak ada yg ketinggalan " jawab Alesha
" Bismillah semoga hari ini aku mampu berbaur dengan baik " ujar Alesha kepada dirinya sambil mengepal tangannya dan menyemangati dirinya.
Alesha adalah seorang gadis yg sangat sulit berbaur dengan baik di lingkungan baru. Alesha juga gadis introvert yg tidak terlalu suka banyak berbicara dengan banyak orang. Tetapi dia bukan gadis yg mudah menyerah hanya karna ia sulit mengenal orang-orang baru. Memang tidak mudah tapi Alesha akan berusaha dengan baik.
Alesha pun berangkat menggunakan sepeda motornya . menggendari dengan perlahan dan merasakan hembusan angin yg sejuk di pagi hari memandang sekeliling begitu banyak kendaran mobil dan motor yg juga bejalan menuju tujuannya masing masing.
Tidak perlu waktu yg lama ia berkendara Alesha pun sampai di tempat kerja. Setelah memarkirkan motornya Alesha pun berjalan menuju kantor tempat ia bekerja. Saat memasuki kantor Alesha pun melihat beberapa orang yg juga baru sampai.
" hallo semua perkenalakan aku Alesha aku karyawan baru disini salam kenal " bicara Alesha kepada beberapa karyawan disana.
" hallo ka salam kenal aku Wildan " jawab salah seorang karyawan laki laki dan satu satunya laki laki disana.
(Sebelum itu aku mau ngejelasin dulu bahwa kantor tempat kerja Alesha bukan kantor yg besar yg mempekerjan sangat banyak karyawan. Selain kantor tempat kerja Alesha juga ada store penjualan karna kantor Alesha ini bergerak di bidang retail. Yg menjual produk secara offline dan online.)
" hallo aku Mira " , " aku fika " jawab dua karyawan lainnya memperkenalakan diri kepada Alesha.
"oh ya masih ada satu lagi tapi dia masuknya aga siang nanti kalo kamu udah kenalan sama dia jangan kaget ya karna dia orangnya aga aneh tapi seru :D " bicara ka Mira kepada Alesha menjelaskan bahwa masih ada satu orang lagi yg harus dia kenal.
Alesha pun mengaggukan kepala menandakan ia mengerti. Perlahan pun Alesha dan yg lain berjalan menaiki tangga menuju lt3 dan setelah sampai disana Alesha melihat sekeliling tempat yg akan menjadi rumah kedua untuknya.
" oh ya ka Alesha duduk di sebelah sini, ini bangku kakak" bicara wildan ke Alesha menunjukan tempat Alesha duduk. " trimakasih wildan " jawab Alesha ke wildan dengan senyuman yg ramah.
Alesha pun memulai pekerjaanya. Belajar banyak hal menghafal banyak produk menghafal harga produk. Berkeliling kantor yg bersusunkan lt1 berisi store penjualan produk secara offline lt2 hingga lantai lt3 berisikan kantor yg juga di pergunakan untuk penjualan secara online dan juga lt4 yg di pergunakan sebagai gudang untuk produk.
Setelah berkeliling Alesha pun duduk di mejanya untuk beristirahat sebentar. Tak lama saat Alesha duduk terdengar suara seorang wanita dari arah pintu.
" hallo semua selamat pagi all " .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bismillah Ku Lepas Engkau Dengan Ikhlas
Storie d'amorekamu adalah hal terindah yg pernah aku temukan dan keputusanku untuk mencintaimu adalah keputusan terbaik ku sebelum aku tau saat melepaskan adalah luka terdalam yg pernah aku rasakan. " bismillah aku ikhlas melepaskan mu dari dalam hatiku, pergilah...