Hai hai gyus, selamat kembali lagi dengan author yang gak jelas dan rada rada ini hahaha wkwk canda, oh ya disini author cuma mau ngasih tau kalo author bakalan nambahin beberapa orang biar rame and kalian juga disini bisa nganggep author itu sebagai diri kalian okeyy (klo mau) .....udah si gitu aja informasinya selamat membaca gyus semoga suka sma ceritanya and jangan lupa di vote ya gyus klo suka sma ceritanya biar authornya makin nambah gajelas dan rada rada......
Hahahahaha udah lah, gas langsung baca aja-----------------------------------------------------------------
Author:"hahahaha awas jgn berantem mulu ntar ada yang kesenengan loh"
Alicia:"hah?"
Ali:"apa maksud lo thor?"Author pun memberikan kode bahwa ada yang sedang memantau mereka dari tadi di kejauhan
Yups gyus ternyata yang memantau mereka dari kejauhan adalah kim, namun saat kami bertiga melihat ke arahnya ia langsung pergi dengan muka kesalAuthor:"dahlah, makannya jangan berantem mulu!"
Ali:"berisik lu thor!!"
Author:"brasak brisik pala lu noh brosok"
Alicia:"ini kenapa author nya jadi ke gini?"
Ali:"tau authornya gila"
Author:"bodo Amat"*sementara itu keadaan kim*
Ihhhh, ngapain sih mereka pake baikan segala mana si ali make peluk peluk si caper itu lagi (oh ya disini kim klo manggil alicia itu si caper ya gyus)
Liat aja nanti kamu alicia, aku bakalan rebut ali dari kamu! -ucap kim
Riska:"lo mau ngapain ha?!"
Iman:"klo lu macem macem sma mereka berdua awas lo"
Kim:"e-eeh ada kalian rupanya..eee sejak kapan kalian disitu?"
Riska:"udah lama, and kita berdua udah denger semua omongan lu"
Kim:"e-eeh, tak k-kaalian salah..... "
Alicia:"tak usah berpura pura lagi kim, aku masih bisa merasakan kalo kamu mempunyai niat jahat"
Kim:"dahlah"Kim pun pergi meninggalkan mereka semua
Riska:"eh alicia"
Ali:"apaan?"
Riska:"lah anjir gw kaga manggil elu"
Author:"tau nie"
Riska:"aaa (kaget), anjir thor lu ngagetin aja!"
Author:"hahaha"
Alicia:"paan ris?"
Riska:"mending lu hati hati deh"
Alicia:"huh?....knp?"
Riska:"soalnya tadi pas elu berdua masih berantem si kim itu ngeliatin sambil ketawa ketawa kayak kesenengan"
Ali:"Trus?"
Riska:"nah terus pas si ali meluk elu tadi dia tu kayak ga seneng gitu trus dia juga bilang *Liat aja nanti kamu alicia, aku bakalan rebut ali dari kamu!* nah gw terus langsung nanya dong ke dia tapi di tu kayak alesan gitu, jadi mending lu ga usah berantem berantem lagi terus juga li kamu jagain alicia biar aman soalnya fieling aku tu ga enak kayaknya si kim bakalan ngelakuin segala cara buat dapetin lu li"
Iman:"nah bener tuh kata riska, mending kalian jauh jauh dari kim"
Alicia:"lah gimana mau jauh jauh orang si kim aja kalo ga liat ali sedetik aja bakalan nyariin, udah tau si kim tu suka banget sama ali makanya nempel sama ali kayak cat sama tembok😒"
Ali:"uuuutututu......ga usah ngambek kayak gitu bisa ga sihh (nyubit pipi alicia)"
Alicia:"ckh... Sakit tau!"
Ali:"nah kan kalo marah makin lucu polll (ngelus pala alicia)
Riska:"ekhemm....mohon maap nie ye di sini masih ada manusia loh jadi.. Bisa ga gausah bucin disini! Iri mulu gw liat lo berdua!😩"
Ali:"shutts... Mending samperin sam noh di cafe"
Riksa:"aliiii!!!! Mau di tonjok lo ya?!"
Ali:"coba aja kalo berani, wlee😜"And akhirnya riska ingin menonjok ali, tapi ya gitu deh
Riska:"ali?!!! (tonjok ali)"
Alicia:"ckh...(tahan tangan riska)
Author:"weh ini kurang sam nie disini biar jadi kayak ngadu ayangg"
Riska:"THORRR!!!!!!"
alicia:"THORRR!!!!!!!!"
Author:"hahaha kaburrrr (lari) "
Author:"ayo iman kita pergi, bahaya disini nanti gepeng kita"
Iman:"lah kan emng kita udah gepeng"
Author:"lah..??"
Iman: iya lah kan gw dan yang lain dua demensi gimana sieh lu thor, masa gitu aja lupa"
Author:"lah ngaku"
Ali:"ehh udah semuanya,BERHENTII"
Alicia:"apan sih lo teriak teriak, sakit kuping gw!"
Ali:"hehe.....sorry
Riksa:"lu ngapain nyuruh kita berhenti?"
Ali:"ooh itu, kita semua di suruh balik ke kelas masing masing, ktanya sieh pelajaran udah mau mulai"
Riska:"owh....yaudah yok iman"
Iman:"yok (pergi)"
Riska:"...(pergi)"
Ali:"yaudah yok cha"
Alicia:"heh! Udah dibilangin klo lu gaboleh manggil gw icha, yang boleh manggil gw icha cuma orang spesial gw doang tau ga!"
Ali:"lah emang gw gak spesial?"
Alicia:"gak"
Ali:"oooh gitu, ga spesial ya?"
Alicia:"kuping lu budeg?"Lalu ali yang merasa gemas melihat kelakuan alicia itu pun langsung menggendong alicia
Alicia:"iiih... Turunin ali!"
Ali:"ga akan"
Alicia:"ku tonjok ntar nie!"
Ali:"tonjok aja, ga bakal aku turunin"
Alicia:"oh gitu ya? (tonjok punggung ali)"
Ali:"hahaha, ga sakit itu mah"
Alicia:"ckh... Cape gw lama lama punya cowo kayak gini anj...."
Ali:"heh heh mulutnya ntar gw bilangin lu ya!"
Alicia:"bilangin aja ga takut"
Ali:"ga jadi deh aku..... "-----------------------------------------------------------------
Hahaha maap ya gyus udah di php in berhari hari, soalnya emang aku tuh lagi males banget ngetik apalagi mikir, tapi ga juga sih klo mikir mah aku udah mikir nanti ini namatin nya gimana trus nanti s2 nya gimana s3 nya gimanaAuthor 2:"thor lu mah malah di kasih tau!"
Author asli:"hehe maap keceplosan"Oke gyus gitu aja sieh, buat debut pemain barunya bakalan muncul di part selanjutnya ya gyus, and apakah kisah cinta alilicia bakalan bertahan lama? Atau malah kisah alikim ya bersama?
Hahaha, ntar juga kalian tau ya gyus, and jangan lupa vote kalo suka sma ceritanya ya, oke byebye gyuss....se gyus
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is wrong?! Me or you! [Alilicia] S1
Romancehai hai, crita wp baru nie seorang anak perempuan yang cemburu karena teman masa kecilnya lebih memilih teman barunya untuk di jadikan grilfriend nya,padahal ia sudah di jodohkan dengan kedua orang tuanya saat mereka masih kecil, tapi ya mau bagaima...