2.07

1.7K 270 25
                                    

[ Bayanganku ]
_____________________

- Awal Baru -


Jin-woo berjalan tegap, bak seorang raja yang menelusuri tanah wilayahnya. Dibelakangnya jejeran shadow berjalan mengikuti seperti ksatria setia raja.

Bermacam-macam jenis shadow hadir, ada yang berbentuk manusia dengan zirah kuno, manusia dengan jubah penyihir, shadow berbentuk hewan-hewan dan shadow berbentuk serangga (semut) dengan pasukannya masing-masing.

Bagaimana pun kamu melihat, entah dari sudut manapun kamu memandang. Konvoi shadow yang dipimpin huter kelas S Korea, Sung Jin-woo sangat megah dan spektakuler.

Jin-woo yang menggunakan celana panjang hitam dan kemeja putih sederhana, dengan kaki jenjangnya dan proposal tubuh yang sempurna, nampak tidak kalah mempesona dari segerombolan shadow yang berbentuk kekar dan besar.

Malahan, orang-orang pasti akan terpesona dengan Sung Jin-woo yang tampan dan berkarisma. Disamping itu, pembawaannya yang tenang menambah kesan tersendiri bagi orang-orang. Terlebih untuk para wanita.

Jin-woo yang sedari tadi diam, melirik kearah shadow yang baru beberapa saat dia dapatkan.

Dibandingkan dengan shadow-shadow lain yang memiliki nyala api biru keunguan dengan latar belakang hitam. Satu shadow itu yang paling mencolok.

Dia memiliki warna api emas disekelilingnya. Walaupun hanya sesosok bayangan yang dibangkitkan dari sebuah mayat, yang tidak jauh berbeda dengan bayangan lain milikinya, seolah-olah dewa sudah memberkahi keberadaannya dengan hal-hal suci.

Keberadaannya hampir seperti pijar api ditengah kegelapan yang dibawa Sung Jin-woo. Tanpa dia sadari memberikan kehangatan pada hari-hari gelap dan dingin yang selalu ia lalui.

Jin-woo kembali mengalihkan pandangannya, mengabaikan shadow yang paling mencolok itu. Dia bahkan tidak repot-repot untuk memperdulikan Beru yang sedari tadi mengepakkan sayapnya dan terbang mengelilingi (mengganggu) shadow barunya.

Jin-woo mengucapkan kata 'notifikasi' dalam hati, lalu panel layar biru yang hampir transparan keluar, memperlihatkan startistik yang sudah terupgrade kestatus yang lebih tinggi.

Jin-woo dengan cermat membaca satu persatu, tidak melewatkan satu huruf pun dan menganalisisnya dengan hati-hati. Ini sudah menjadi kebiasaannya.

Setelah merasakan bagaimana rasanya menjadi huter peringkat terbawah yang selalu dicemooh dan merangkak naik menjadi huter peringkat atas yang dikagumi banyak orang dengan sistem curang yang tiba-tiba dia miliki, Jin-woo menjadi selalu waspada, bahkan pada hal-hal kecil sekalipun.

Jin-woo akan menjadi tidak nyaman, menjadi gelisah dan mudah resah jika dia tidak mengetahui sesuatu secara pasti. Terlebih, jika itu berkaitan dengan hal-hal miliknya. Seperti bayangannya.

Mata Jin-woo tertuju pada nama bayangkan baru yang ia dapatkan.

[M/n] Jarl Adalvino

Komandan Ksatria Matahari

[ 5% ]




Apa itu, apa maksud dari 5% itu?
Apa mungkin tingkat 'ketaatan' shadow padanya?. Tapi, jika memang begitu, kenapa shadow lain miliknya tidak mempunyai pemberitahuan seperti itu?

Bayanganku [Solo leveling x Male reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang